Sunday 6th of October 2024
×

Daftar Urutan Rank Valorant dari Tertinggi Sampai Terendah Update Terbaru 2024, Kamu Lagi Ada di Posisi Mana Nih?

Daftar Urutan Rank Valorant dari Tertinggi Sampai Terendah Update Terbaru 2024, Kamu Lagi Ada di Posisi Mana Nih?

--

Baca juga: Cara Bobol Wifi Pakai Mangoai. Co Terbaru 2024, Solusi Gampang dan Alternatif Buat Akses Internet Gratisan!

Mencapai posisi terbaik dalam daftar ranking Valorant sangatlah penting. Mengapa? Rank setiap pemain mencerminkan akurasi aim, kesadaran taktis, serta keterampilan dalam bermain bersama tim di medan perang.

Daftar Urutan Rank Valorant dari Tertinggi Sampai Terendah Update Terbaru 2024


Iron
Rank Iron terdiri dari 3 tier, yaiti Iron1, Iron 2, dan Iron 3. Dan di masing tier kamu harus mengumpulkan 100 RR (Rank Rating) untuk bisa lanjut ke rank selanjutnya.

Bronze
Rank selanjutnya ada Bronze, rank ini juga terdiri dari 3 tier, mulai dari Bronze 1 hingga Bronze 3. Rank ini masih terbilang cukup mudah untuk kamu selesaikan.

Silver
Ketika berada di rank ini, seharusnya kamu sudah mulai memahami mengenai aim dan placement crosshair. Rank ini juga terdiri dari 3 tier, yaitu Silver 1 hingga Silver 3.

Gold
Rank Gold berada di pertengahan yang membuatnya menjadi rank yang paling banyak jumlah pemainnya. Dan dari sini sudah mulai terasa tingkat kesulitan dari game ini. Rank ini juga masih terdiri dari 3 tier  yaitu Gold 1 hingga Gold 3.

Baca juga: Kode Redeem Avatar World Maret 2024 Terupdate Baru Rilis Banget Nih, Langsung Klaim Exclusive Rewardsnya

Baca juga: Download Game Shadow Fight 2 Mod APK Max Level 99 Versi 2024, Langsung Bisa Main Tanpa Perlu Grinding!

Platinum
Jika kamu sudah berhasil masuk rank Platinum, maka bisa dikatakan kamu sudah berhasil masuk jajaran rank teratas. Sebab aim kamu pada rank ini sudah jauh lebih bagus. Rank Platinum terdiri dari Platinum 1 hingga Platinum 3.

Diamond
Semakin tinggi ranknya, maka semakin bagus pula aim pemain tersebut. Hal ini berlaku pada rank Diamond, karena kamu akan menemui musuh yang memiliki aim yang sangat rapi. Rank Diamond terdiri dari Diamond 1 sampai Diamond 3.

Immortal
Ketika kamu berhasil mencapai rank ini, kamu berkesempatan untuk bertemu dengan pro player. Jadi, pengalaman bermainmu akan lebih menyenangkan. Rank Immortal terdiri dari Immortal 1 sampai Immortal 3.

Radiant
Radiant merupakan rank tertinggi di game ini. Untuk bisa mencapai rank ini kamu bisa bermain secara konsisten dan bermain bagus. Dan untuk musuhnya tentu saja kamu akan menemui banyak pro player dan para streamer.

Sumber:

UPDATE TERBARU