Friday 5th of July 2024
×

Full Size Guardian Tales 2024 Android & IOS dan Spek HP yang Bisa Main, Bisa Main di RAM 3GB?

Full Size Guardian Tales 2024 Android & IOS dan Spek HP yang Bisa Main, Bisa Main di RAM 3GB?

--

BISNIS – Terlepas dari kepopuleran game yang mengusung konsep Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dan battle royale, masih ada genre lain yang juga digemari gamer.

Tidak terlalu kompetitif, menawarkan alur cerita yang menarik, memberikan kebebasan dalam menjelajahi tempat, menjadi nilai lebih bagi game dengan tema RPG. Ditambah, setiap pemain dapat mengatur sendiri tampilan karakter yang akan di gunakan saat bermain. Salah satu permainan dengan tema RPG yang seru banget adalah Guardian Tales.


Baca juga: Download COC (Clash of Clans) Mod APK 16.253.35 Gratis Android, Semua Fitur Tersedia Sudah Unlimited!

Baca juga: Kode Harian Hamster Kombat Selasa, 18 Juni 2024 Terbaru dan Terupdate, Cobain Keuntungannya Sekarang!

Apa Itu Game Guardian Tales ?

Guardian Tales adalah game Action RPG Hack and Slash yang dapat dimainkan di Android maupun iOS. Namun, game ini juga bertema Strategy Idle karena misi-misi yang dihadirkan membutuhkan strategi.

Guardian Tales memang tidak sebagus Genshin Impact dalam hal grafis. Tetapi, daya tarik game ini ada di alur cerita yang membuat kita ingin penasaran dengan misi selanjutnya.

Dikembangkan oleh Kakao Games, Guardian Tales sukses besar di platform App Store maupun Google Play. Ini bisa dilihat dari rating 4,6/5 dari 543 ribu ulasan.

Guardian Tales menawarkan karakter yang cukup unik, meskipun hanya mengandalkan visual pixel dengan sudut pandang ¾ view. Cerita, misi, event, dan reward disajikan begitu menarik. Bahkan, kamu bisa mengoleksi lebih dari 50 hero atau karakter yang masing-masing dibekali kemampuan berbeda.

Baca juga: Link Download FF Advanced Server APK Juni 2024 Versi Terbaru OB45 Untuk Android Full Headshot, Begini Cara Installnya

Sumber:

UPDATE TERBARU