Saturday 14th of September 2024
×

Telepon dari Greater Jakarta Penipuan Apakah Benar? Waspada! Bisa Kena Teror Hingga Penipuan

Telepon dari Greater Jakarta Penipuan Apakah Benar? Waspada! Bisa Kena Teror Hingga Penipuan

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Telepon dari Greater Jakarta Penipuan Apakah Benar?. Langsung saja, simak selengkapnya hanya pada rangkuman dibawah ini langsung yuk. 

Akhir-akhir ini, banyak orang yang menerima panggilan telepon dengan nama “Greater Jakarta” di layar ponsel mereka. Bahkan nama ini sering menelepon, tetapi nomornya tidak diketahui. Banyak orang yang enggan mengangkat telepon Jabodetabek, karena biasanya itu adalah asuransi atau penipuan.


Baca juga: Akun Demo Mahjong Ways 2 Masih Aktif September 2024, Klaim Sekarang! Paling Gacor Mudah Raih Kemenangan

Baca juga: Download Haite Kudasai, Takamine San Light Novel Bahasa Indonesia PDF, Jadi Time Traveler Hanya Modal Buka Celana

Namun, penting untuk diingat bahwa tidak semua nomor Greater Jakarta adalah penipuan.

Greater Jakarta merujuk pada wilayah di sekitar Jakarta, yang meliputi Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, yang juga dikenal sebagai Greater Jakarta. Pada umumnya, penelepon dari Greater Jakarta selalu menggunakan +6221 atau 021, yang merupakan kode area untuk Jabodetabek.

Jika kalianmengharapkan panggilan dari perusahaan potensial setelah melamar pekerjaan, kemungkinan besar nomor tersebut berasal dari kantor perusahaan di sekitar Jakarta. Tapi bisa juga itu adalah telepon yang menawarkan asuransi.

Apa yang dimaksud dengan Greater Jakarta?

Greater Jakarta bukanlah operator telepon seluler atau layanan tertentu. Melainkan nama yang muncul di layar ponsel Anda ketika Anda menerima panggilan dari wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

Baca juga: Download Novel Absolute Regression PDF Online Bahasa Indonesia, Pembalasan Dendam di Dunia Isekai

Sayangnya, beberapa orang yang tidak bertanggung jawab menggunakan nama Jabodetabek untuk melakukan penipuan. Modus operandinya pun beragam, misalnya:

- Penipuan melalui paket pos: penipu menyamar sebagai petugas pengiriman paket dan meminta korban untuk mentransfer uang dengan dalih untuk verifikasi data.

Sumber:

UPDATE TERBARU