Monday 1st of July 2024
×

Build Hero Kaizer di Honor of Kings (HoK), Inilah Skill & Build Itemnya yang Pasti OP Parah Untuk Posisi Clash Lane

Build Hero Kaizer di Honor of Kings (HoK), Inilah Skill & Build Itemnya yang Pasti OP Parah Untuk Posisi Clash Lane

--

BISNIS – Ketika bermain di Clash Lane Honor of Kings Global, diperlukan hero yang sustain karena Clash Lane harus menahan ketika terkena gank. Maka dari itu, hero yang paling optimal untuk mengisi posisi Clash Lane adalah fighter dan tank.

Honor of Kings telah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup keren untuk bisa langsung kalian coba mainkan. Lalu terdapat sebuah Hero Kaizer Honor of Kings (HoK), para player tentu saja akan menjadi semakin penasaran tentang kemampuannya dalam game.


Baca juga: Xenzi Mods ML Apakah Terbukti Unlock All Skin Dan Maps Hack dengan Aman? Awas Akunmu Ke Banned!

Baca juga: Build Milady Honor of Kings Tersakit, Ini Dia Item Hero Mage yang Cocok dan Paling GG Apalagi Buat Pemain Newbie!

Karena memang dengan begitu kita juga akan menjadi semakin kuat untuk berhadapan langsung dengan musuh ketika sedang bertempur dalam game. Apalagi untuk beragam jenis fitur yang telah hadir pada game Honor of Kings tersebut, bisa memberikan sesuatu yang berbeda.

Tentu saja para player nanti tidak akan melewatkan kesempatan seperti begini dan mencoba setiap update yang telah hadir membuat kalian jadi semakin semangat memainkannya.

Terutama kemunculan dari sebuah Hero Role Honor of Kings yang cukup keren seperti ini, bisa mendukung permainan kalian lebih baik.

Baca juga: Berapa Gaji Direktur Utama PT Indojaya Translog? Begini Profil Perusahaannya yang Bikin Orang Melongo!

Sumber:

UPDATE TERBARU