Wednesday 18th of September 2024
×

Daftar Travel Jakarta Bandung PP 24 Jam Terdekat Saat Ini, Tarif Murah Bisa Panggilan Rumah!

Daftar Travel Jakarta Bandung PP 24 Jam Terdekat Saat Ini, Tarif Murah Bisa Panggilan Rumah!

--

BISNIS - Travel saat ini semakin berkembang, termasuk untuk perjalanan ke Jakarta Bandung yang banyak disediakan oleh para agen travel. Jika kalian bingung memilihnya, berikut ada rekomendasi dari kami terkait travel jurusan Jakarta Bandung.

Agen travel merupakan sebuah perusahaan atau lembaga yang menyediakan layanan dan fasilitas terkait perjalanan, baik itu dalam bentuk paket tur, reservasi tiket pesawat, pemesanan hotel, sewa mobil, dan layanan lainnya.


Seperti berikut ini, akan kami sediakan daftar rekomendasi travel murah dari Jakarta Bandung yang bisa kalian nikmati dengan mudah dan tentunya pelayanan yang ramah. Kalian bisa langsung menghubungi kontak pada informasi yang tersedia.

Baca juga: Download Quizizz Cheat, Hack, Answer APK Terbaru 2024 yang Wajib Kamu Tau, Begini Cara Installnya

Baca juga: Loker PT Excellent Global Logistics September 2024 Cek Dulu Faktanya Sebelum Drop Lamaran dan CV

Dalam beberapa dekade terakhir, perusahaan travel telah berkembang pesat dengan adanya kemajuan teknologi dan transportasi yang memudahkan orang untuk melakukan perjalanan ke berbagai belahan dunia.

Banyak agen perjalanan, situs web, dan aplikasi mobile telah muncul untuk membantu orang merencanakan dan memesan perjalanan mereka dengan lebih mudah.

Travel saat ini menjadi salah satu layanan populer di kalangan banyak orang karena memberikan kesempatan untuk menjelajahi tempat baru. Selain itu, bepergian juga dapat memberikan kesempatan untuk bersantai, melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari, dan menghilangkan stres.

Daftar Travel Jakarta Bandung PP 24 Jam

Berikut adalah tujuh rute terbaik Jakarta-Bandung, dengan jadwal dan tarif untuk mempermudah perjalanan kalian.

1. Day Trans

Menurut laman Day Trans, Day Trans telah mendapatkan sertifikasi kebersihan, kesehatan, keamanan dan kelestarian lingkungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Dengan harga tiket yang terjangkau dan banyak promosi menarik, serta waktu keberangkatan yang bervariasi.

Baca juga: Download Cheat FF Auto Headshot Mod Apk 2024, Tanpa Password! Hadapi Serangan Musuh Tanpa Mati

Harga tiket berkisar antara Rp110.000, Rp115.000, Rp120.000/satu kali perjalanan. Berikut adalah beberapa waktu keberangkatannya:

- Atrium Senen > Dipatiukur, pukul 07.00, 10.00, 13.30, 15.30, 18.30, dan 20.00 WIB.
- Grogol > Cihampelas, pukul 05:30-18:30 WIB setiap 3 jam sekali.
Lebak Bulus > Bandung Indah Plaza, pukul 07.00, 12.00 dan 19.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU