Thursday 3rd of October 2024
×

[AWAS SCAM] Airdrop Rocky Rabbit Terbukti Aman atau Tidak? Cek Fakta Selengkapnya Di Sini

[AWAS SCAM] Airdrop Rocky Rabbit Terbukti Aman atau Tidak? Cek Fakta Selengkapnya Di Sini

--

BISNIS - Kali ini kami akan membagikan informasi mengenai Airdrop Rocky Rabbit Terbukti Aman atau Tidak yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya. Jangan sampai ada yang terlewat sedikitpun ya.

Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.


Baca juga: 18+ Video Despita Viral Bogor Full Durasi 3 Menit [Uncensored] Link Doodstream ASLI Cek Di Sini

Baca juga: Nonton Series Sekotengs (2024) Episode 3 dan Jadwal Rilisnya, Ciyeee! Kehadiran Dennisa Buat Galau Dunia

Dunia cryptocurrency selalu dipenuhi oleh hype tentang berbagai airdrop, salah satunya yang tengah ramai dibicarakan adalah airdrop Rocky Rabbit. Banyak orang bertanya-tanya apakah airdrop ini sah atau hanya sekadar penipuan cerdas yang menyamar.

Mengenai Rocky Rabbit

Rocky Rabbit adalah sebuah game berbasis tap-to-earn yang dapat dimainkan melalui aplikasi Telegram. Game ini dibangun di atas blockchain TON, yang memungkinkan pemain untuk melatih kelinci virtual, bertarung, dan menyelesaikan berbagai misi.

Baca juga: [FULL+++] Video Viral Guru Dan Murid Gorontalo Durasi 7 Menit di Telegram! Buruan Klik Sebelum Lenyap

Baca juga: Langsung Lolos! Jawaban Modul 3.5, 3.6, 3.8 Pelatihan Teknis E-Kinerja Web PINTAR KEMENAG 2024

Para pemain akan memperoleh mata uang dalam game serta cryptocurrency sebagai hadiah. Dengan lebih dari 25 juta pemain dan rating yang baik, Rocky Rabbit telah menjadi salah satu game yang diperhitungkan dalam sektor gaming kripto.

Salah satu aspek yang menarik perhatian adalah airdrop yang akan datang, di mana token RaBitcoin (RBTC) akan didistribusikan kepada para pemain Rocky Rabbit yang berhasil menyelesaikan misi harian atau memenangkan pertarungan. Pengumuman bahwa RBTC akan terdaftar di bursa besar seperti Binance dan KuCoin menambah kredibilitas dari airdrop ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU