Wednesday 3rd of July 2024
×

Build Milady Honor of Kings Tersakit, Ini Dia Item Hero Mage yang Cocok dan Paling GG Apalagi Buat Pemain Newbie!

Build Milady Honor of Kings Tersakit, Ini Dia Item Hero Mage yang Cocok dan Paling GG Apalagi Buat Pemain Newbie!

--

BISNIS – Milady di “Honor of Kings” adalah seorang mage yang dikenal karena kontrol mesinnya dan kemampuan uniknya untuk merusak Menara musuh dengan dukungan minion.

Membangun peralatannya harus fokus pada peningkatan kekuatan kemampuan untuk meningkatkan hasil kerusakan, meningkatkan daya tahan untuk kehadiran di jalur, dan meningkatkan keberlanjutan mana untuk penggunaan kemampuan.


Baca juga: Hamster Kombat Penghasil Uang APK Apakah Penipuan? Sebaiknya Sebelum Main Crosscheck Dulu!

Baca juga: Viral! Papi Abe Cekut Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Disebut sebagai CEO Ternyata Lulusan Kampus Mentereng

Dalam pertarungan tim, Milady unggul dalam kerusakan AoE dan struktur tekanan, membutuhkan item yang memperkuat kerusakan magis, memberikan kemampuan bertahan hidup, dan berpotensi mengurangi cooldown untuk keuntungan strategis.

Build Milady Honor of Kings Tersakit

Untuk itu maka membangun build dan itemnya harus berfokus pada peningkatan kekuatan kemampuan untuk meningkatkan hasil damage, lalu bisa meningkatkan daya tahan untuk kehadirannya di salah satu lane, serta mampu untuk meningkatkan keberlanjutan mana yang berguna untuk spam skill.

Kemudian dalam pertarungan tim, Milady juga harus bisa unggul dalam damage AoE dan struktur pressure, sehingga ia membutuhkan item yang bisa memperkuat Magical Damage, CD, dan survivability.

Baca juga: Daftar Pemain Keturunan Indonesia di FC Mobile 2024 Siapa Aja? Ini Dia Klub nya Sekaligus Posisinya!

Sumber:

UPDATE TERBARU