Friday 17th of May 2024
×

Jenis Ikan Hias Pembawa Keberuntungan yang Viral di Tahun 2024, Bisa Jadi Koleksi di Rumahmu!

Jenis Ikan Hias Pembawa Keberuntungan yang Viral di Tahun 2024, Bisa Jadi Koleksi di Rumahmu!

--

BISNIS - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan jenis ikan hias pembawa keberuntungan yang viral di tahun 2024. Untuk kalian yang penasaran, langsung saja simak melalui uraian pembahasan dibawah ini. 

Memelihara ikan hias di rumah bukan hanya sekadar untuk sebuah hobi semata, namun bisa menjadi kegiatan yang dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga. Ikan hias memiliki warna yang memikat dan bentuk yang unik cenderung menjadi favorit bagi para pecinta ikan hias.


Ikan juga dianggap membawa keberuntungan. Namun sebaiknya dipertimbangkan untuk dipelihara dalam tahun ini. Feng shui ternyata juga telah mengaitkan keberuntungan dengan hewan peliharaan, seperti ikan dalam kolam atau akuarium yang diyakini mampu menarik energi positif, rezeki, dan kelimpahan.

Baca juga: Klaim Kode Redeen Bundle Skull Hunter FF Mei 2024, Dapatkan Gratis Beserta Item Menarik Lainnya!

Baca juga: Link Video Aroob Jatoi Menjadi Korban Deepfake Viral Tiktok Twitter, Seperti Asli Ternyata Hanya AI!

Menurut prinsip feng shui, disarankan dalam memelihara ikan, bisa memiliki ikan dengan 9 ekor. Tak peduli dengan kombinasi jenisnya, angka 9 dianggap penting karena bisa melambangkan pencapaian dan rezeki. Selain itu, menurut laporan dari Love to Know,

terdapat beberapa angka lain yang juga dianjurkan karena memiliki makna positif, seperti angka satu (permulaan baru), tiga (pertumbuhan dan perkembangan), enam (keberuntungan), dan delapan (uang dan kelimpahan).

Ikan Hias Pembawa Keberuntungan

1. Arwana

Arwana, juga kadang disebut sebagai 'Dragon Fish', adalah pilihan populer bagi mereka yang menginginkan keberuntungan ketika memelihara ikan. Menurut Magic Bricks, arwana melambangkan kekayaan, kekuatan, kesehatan, dan kebahagiaan.

2. Black Moor

Selain arwana, feng shui juga merekomendasikan ikan Black Moor. Jenis ini, salah satu dari spesies ikan koki yang juga dipercaya memiliki kemampuan untuk menangkal energi negatif dan menarik energi positif ke dalam rumah.

Baca juga: INFO LOKER! PT Keramik Diamond Industries Terbaru Bulan Mei 2024, Fresh Graduate Are Welcome!

3. Ikan mas koki

Ikan mas koki dipandang sebagai pilihan yang lebih terjangkau secara ekonomis. Biasanya ikan ini ditempatkan dalam akuarium berbentuk bulat, ikan mas koki melambangkan keindahan dan harmoni.

Sumber:

UPDATE TERBARU