Friday 17th of May 2024
×

Link Download Game Honor of Kings APK iOS Versi Terbaru 2024 Lengkap Dengan Cara Installnya

Link Download Game Honor of Kings APK iOS Versi Terbaru 2024 Lengkap Dengan Cara Installnya

--

BISNIS – Game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) karya Tencent, Honor of Kings (dikenal sebagai Arena of Valor di Indonesia), menonjol sebagai pemenang dalam hal penghasilan.

Permainan ini berhasil meraih pendapatan sebesar USD 274,5 juta atau sekitar Rp 3,9 triliun, mewakili pertumbuhan sebesar 6,2% dalam industri ini selama bulan tersebut.


Keberhasilan ini sangat dipengaruhi oleh kontribusi signifikan dari para pemain di China, yang menyumbang sebanyak 96,4% dari total pendapatan. Sementara itu, kontribusi dari masyarakat Thailand dan Taiwan masing-masing mencapai 1,4%.

Yuk cek Daftar Kode Redeem Honor of Kings Terbaru 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Baca juga: Jadwal Dokter RS Sari Asih Ciputat Terbaru 2024 Untuk Semua Bidang Spesialis, Dilengkapi dengan Infomasi Kontak

Baca juga: Daftar Jadwal Dokter dan Layanan Online RS Sari Asih Ciputat Terbaru 2024, Konsultasi Kesehatan Jadi Lebih Praktis

Baca juga: Alamat Lucky Bundle Sawangan Depok dan Jam Buka, Hadirkan Sensasi Belanja Menarik dan Unik Disini!

Honor of Kings

Honor of Kings merupakan salah satu game mobile Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling diminati di seluruh dunia. Permainan ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015.

Sebagai pemain, pengalamanmu akan membawamu ke medan perang yang intens, di mana kamu bersama teman-temanmu akan memilih karakter hero dengan keahlian khusus, kemudian terlibat dalam pertempuran tim yang seru.

Dengan dua tim, masing-masing terdiri dari lima pemain, tujuan utamanya adalah menghancurkan kristal lawan untuk meraih kemenangan. Dalam perjalanan melalui pertandingan, setiap hero memiliki peran dan skill unik yang dapat memengaruhi hasil pertempuran.

Sumber:

UPDATE TERBARU