Friday 17th of May 2024
×

Boys Like Girls Menggebrak Jakarta dengan Konser Spring Tour 2024! Antuasiasme Penonton Sangat Luar Biasa

 Boys Like Girls Menggebrak Jakarta dengan Konser Spring Tour 2024! Antuasiasme Penonton Sangat Luar Biasa

--

BISNIS - Para penggemar musik pop-punk di Jakarta bersiaplah! Band asal Amerika Serikat, Boys Like Girls, baru saja menyelesaikan konser mereka di Carnaval Circuit Ancol pada tanggal 28 April 2024 dalam rangka tur Spring Tour 2024 mereka di Asia Tenggara. Konser ini menandai kembalinya band ini ke Indonesia setelah 15 tahun lamanya, dan disambut dengan antusiasme yang luar biasa dari para penggemar.

Ribuan penggemar memadati area konser sejak sore hari, tak sabar untuk menyaksikan penampilan band favorit mereka. Atmosfer dipenuhi dengan semangat dan kegembiraan, dan para penggemar menyanyikan lagu-lagu hits Boys Like Girls dengan penuh semangat.

Baca juga: Link Kiwora MLBB Terbaru Bulan Mei 2024 Khusus Buat Player 18+, Isinya Cewek Cantik Incaran Para Jantan

Penampilan Memukau Boys Like Girls

Boys Like Girls membuka konser dengan lagu "Hero", dan langsung membangkitkan energi para penonton. Martin Johnson, vokalis utama band ini, tampil energik dan penuh karisma, dan berhasil memukau para penggemar dengan suaranya yang khas.

Sepanjang konser, Boys Like Girls membawakan berbagai lagu hits mereka, seperti "Love Stinks", "The Clique", "Two is Better Than One", dan "Holiday". Penampilan mereka dihiasi dengan permainan gitar yang apik, drum yang powerful, dan bassline yang groovy.

Baca juga: BARU! Link Kiwora FF Terbaru Bulan Mei 2024 Viral Tiktok Twitter, Jadi Ketagihan Main Free Fire!

Baca juga: TERBARU! Link Video Syur Chandrika Chika Museum Durasi Lebih Panjang No Sensor, Viral Twitter Tiktok!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.