Thursday 3rd of October 2024
×

Klaim Sekarang! Aidrop GRASS Token Terbaru Oktober 2024, Jangan Sampai Terlewatkan Buruan Sebelum Terlambat

Klaim Sekarang! Aidrop GRASS Token Terbaru Oktober 2024, Jangan Sampai Terlewatkan Buruan Sebelum Terlambat

--

BISNIS - Pada rangkuman pembahasan yang akan kami sampaikan berikut ini adalah tentang Aidrop GRASS Token Terbaru Oktober 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya. Jangan sampai ada yang terlewat sedikitpun ya.

Platform berbasis Solana, GRASS, sedang mempersiapkan airdrop yang telah lama dinantikan oleh komunitasnya. Dengan konsep yang unik, GRASS memungkinkan pengguna menghasilkan pendapatan pasif melalui penjualan bandwidth yang tidak terpakai, tanpa mengorbankan privasi.


Baca juga: XXX Video Erin Bugis VIRAL 18+ Tanpa Sensor Link ASLI No Cut Telegram! Gak Pake Baju Bikin Mata Tak Berkedip

Baca juga: Bikin Panas! Link Video Despita Bogor Asli NO SENSOR Durasi 3 Menit FULL, Tonton Via Terabox dan Mediafire

Selain itu, GRASS juga bermitra dengan perusahaan terpercaya untuk memanfaatkan bandwidth idle, sehingga memberikan peluang penghasilan yang menjanjikan bagi pengguna.

Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.

Baca juga: Nonton Series Sekotengs (2024) Episode 3 dan Jadwal Rilisnya, Ciyeee! Kehadiran Dennisa Buat Galau Dunia

Baca juga: CEK! Pelatihan Teknis E-Kinerja MOOC PINTAR Kemenag 2024, Untuk Membuat SKP Bagian 2

Peluang Airdrop GRASS

Bagi anggota komunitas yang telah berpartisipasi dalam program Closed Alpha dan Epochs 1-7, airdrop GRASS menjadi momen yang sangat dinantikan. Sebanyak 10% dari total pasokan token GRASS akan dialokasikan untuk airdrop ini.

Dari total 1 miliar token GRASS, 1,5% akan diberikan kepada peserta Closed Alpha, 7% untuk mereka yang terlibat di Epochs 1-7, dan tambahan 0,5% akan didistribusikan dalam Bonus Epoch. Di masa mendatang, 1% token tambahan akan dialokasikan kepada komunitas.

Sumber:

UPDATE TERBARU