Monday 1st of July 2024
×

Full Size CarX Street dan Spesifikasi yang Dibutuhkan Terbaru 2024, Game Balap Menarik dengan Grafik HD!

Full Size CarX Street dan Spesifikasi yang Dibutuhkan Terbaru 2024, Game Balap Menarik dengan Grafik HD!

--

BISNIS – Banyak yang bertanya berapa full size  CarX Street untuk Hp Android yang sudah rilis di Play Store. Sobat perlu tahu berapa penyimpanan yang dibutuhkan beserta spesifikasi untuk perangkat yang memadai game ini.

Di sosial media TikTok sendiri sudah ramai review tentang game ini dan menyukai gamenya karena mempunyai gameplay yang seru dan juga menegangkan untuk game balap. Lalu berapa full size dari game yang satu ini?


Baca juga: Cara Mudah Melihat Password Wifi Tetangga Pakai WiFi Map,io , Gampang Langsung Terdeteksi 100%

Baca juga: Download Guardian Tales 3.00.0 APK Android & IOS Terbaru 2024, Free Unlimited Gems yang Bisa Bikin Main Sepuasnya!

Menghadirkan tema balap mobil liar di jalanan aspal, pemain dapat bermain dalam mode Career, menyelesaikan tantangan yang ada hingga mengalahkan boss.

Gas pol semaksimal mungkin untuk meningkatkan progres Anda pada mode Career ini. Anda juga dapat menjelajahi Sunset City di setiap sudutnya untuk memulai balapan hingga menaklukan Club.

Salah satu fitur yang membuat pemain betah main CarX Street ini adalah fitur kustomisasi yang beragam. Anda dapat memodifikasi, mengatur tuning mobil untuk meningkatkan performanya hingga memoles tampilan mobil Anda supaya terlihat lebih keren.

Baca juga: Link Download Game Minecraft MOD APK V1.21.10.21 2024 Unlimited Money Ada Skin, Armor Chainmail, Lentera Laut, dan Telur Naga Nether

Sumber:

UPDATE TERBARU