Friday 5th of July 2024
×

Berapa Full Size Black Desert Mobile di Android dan IOS di 2024? Segini Spek Minimum Buat Bisa Main!

Berapa Full Size Black Desert Mobile di Android dan IOS di 2024? Segini Spek Minimum Buat Bisa Main!

--

BISNIS – Berapa storage untuk main Black Desert Mobile yang memiliki kualitas grafik yang sangat bagus ini. Game yang memiliki genre RPG ini memang menjadi salah satu pilihan buat kalian para gamer di tanah air.

Hal ini karena game yang ada di PC ini akan membuat para pemainnya bernostalgia dengan hadir di versi mobile. Game ini juga servernya juga tingkat benua jadi harus memiliki koneksi internet yang stabil juga kalau bisa wifi.


Karena jika menggunakan jaringan biasa kadang suka lag dan malah game ga bisa berjalan sebagaimana mestinya. Hal itu karena servernya itu mendunia jadi susah juga mengandalkan hanya dari koneksi data saja.

Baca juga: Kode Redeem Wuthering Waves Hari Ini 23-24 Mei 2024, Akhirnya Rilis! Buruan Klaim Sekarang Setelah Login

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Dharma Rucitra Rute Surabaya - Labuan Bajo Juni 2024, Sudah Update! Catat Sekarang

Apa Itu Black Desert Mobile?

Seri Black Desert adalah game yang dikembangkan oleh Pearl Abyss untuk sejumlah platform. Game ini bisa ditemukan di PS4, Xbox One, dan PC. Dalam pengembangannya, Pearl Abyss pun memasukkannya ke platform game next gen, seperti PS5 dan Xbox X.

Di sisi lain, adapun Black Desert Mobile yang memang ditujukan untuk mereka para gaming mobile yang ada di seluruh dunia. Secara garis besar, versi mobile tidak jauh berbeda dengan versi orisinalnya. Namun, tetap ada penyesuaian yang dilakukan oleh sang pengembang.

Dari sisi grafis, tentunya ada sedikit yang diturunkan dibandingkan game yang dirilis untuk versi konsol dan PC. Namun, tetap ada penyegaran yang membuat versi mobile terasa layaknya sebuah game “baru”.

Baca juga: Cara Tambahkan Emoji Centang Biru di eFootball 2024, Cek Tutorial Mudahnya Berikut!

Sumber:

UPDATE TERBARU