Saturday 28th of September 2024
×

Loker PT. Mitracomm Ekasarana Penipuan? Waspada Hoax! Cek Disini Info Keaslian Lowongan Kerja!

Loker PT. Mitracomm Ekasarana Penipuan? Waspada Hoax! Cek Disini Info Keaslian Lowongan Kerja!

--

BISNIS - Asrtikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan PT Fokus Logistik Global yang diduga melakukan penipuan. Supaya tidak ketinggalan, simak informasi lengkapnya hanya dibawah ini yuk.

Pada zaman yang canggih dan praktis seperti sekarang, banyak peluang pekerjaan yang diumumkan melalui platform media sosial atau aplikasi pesan.


Meskipun demikian, penting untuk tetap berhati-hati terhadap beberapa daftar perusahaan yang menyamar sebagai lowongan pekerjaan, karena masih banyak individu yang memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan penipuan, termasuk memberikan alamat perusahaan palsu.

Baca juga: Link Nonton Series Agatha All Along (2024) Full Episode 1-9 SUB INDO HD, Kisah Si Penyihir yang Ingin Menarik Kekuatannya!

Baca juga: Voucher Lazada Bulan Agustus 2024, Diskon Extra hingga 1,5 Juta Rupiah!

Oleh karena itu, kami akan memberikan informasi mengenai tanda-tanda lowongan pekerjaan yang tidak benar serta daftar perusahaan yang dicurigai melakukan penipuan dengan menyajikan lowongan palsu. Mari kita ikuti penjelasan di bawah ini agar kalian dapat lebih waspada dan berhati-hati.

Tentang PT. Mitracomm Ekasarana

PT Mitracomm Ekasarana didirikan pada tahun 1999 sebagai anak perusahaan dari Phintraco Group, dengan kantor yang berlokasi di The East Building Lantai 17, Kawasan Mega Kuningan.

PT Mitracomm Ekasarana menyediakan jasa tenaga kerja (outsourcing) dan berkantor pusat di Jakarta dengan cabang di BSD Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

Apakah PT. Mitracomm Ekasarana Penipuan?

Di tengah kebingungan mengenai PT. Mitracomm Ekasarana, sangat penting bagi setiap orang untuk melakukan penelitian yang komprehensif dan bersikap hati-hati sebelum memutuskan untuk terlibat dengan perusahaan konsultan investasi.

Baca juga: Link Nonton Drakor The Judge from Hell (2024) Full Episode 1-14 Sub Indo, Aksi Kejam Pembalasan Dendam Penjahat!

Status legal perusahaan mungkin tampak meyakinkan, namun penting untuk memperhatikan pengalaman dan ulasan dari mereka yang telah berhubungan langsung dengan perusahaan.

Namun, penting untuk berhati-hati, terutama terkait dengan lowongan pekerjaan yang kini sering menjadi target penipuan. Jika terdapat lowongan pekerjaan yang membuat kalian ragu, lebih baik untuk memeriksa keasliannya terlebih dahulu.

Sumber:

UPDATE TERBARU