Wednesday 26th of June 2024
×

Berapa Kekayaan Mooryati Soedibyo Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal di Usia 96? Nominalnya Ternyata Fantastis!

Berapa Kekayaan Mooryati Soedibyo Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal di Usia 96? Nominalnya Ternyata Fantastis!

--

BISNIS – Pendiri Mustika Ratu dan Founder Yayasan Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo, meninggal dunia pada 24 April 2024. Kabar wafatnya founder Puteri Indonesia tersebut oleh Corporate PR & Promotion Manager Mustika Ratu Mega Angkasa.

"Telah meninggal dunia dalam kedamaian Ibu DR Hj. BRA Mooryati Soedibyo pada hari Rabu jam 1.00 WIB dini hari tanggal 24 April 2024 pada usia 96 tahun," demikian keterangan dari Mega. "Apabila almarhumah mempunyai kesalahan dan kekhilafan, baik tutur kata, perilaku semasa hidupnya, mohon dimaafkan dan semoga khusnul khotimah. Amin."


Baca juga: Download Honor of Kings Apk Mod Terbaru 2024 Unlimited Money Bentuk Aliansi Idaman Gratis Weapon

Baca juga: Contoh Jurus Dasar PSHT 1-36 Untuk Latihan Siswa Pemula, Wajib Dihafalkan! Auto Langsung Mahir

Adapun prosesi pelepasan jenazah Mooryati diiringi upacara militer. Presiden Joko Widodo sendiri menyempatkan hadir untuk ikut salat jenazah. Nantinya, Mooryati akan dimakamkan di Tapos Bogor.

Pada 14 Maret 1978, Mooryati mendirikan PT Mustika Ratu Tbk, produsen kosmetik dan jamu terkemuka di Indonesia. Awalnya, usaha kosmetik dan jamu ini dimulai di garasi rumahnya pada tahun 1975. Brand ini telah menjalin kerjasama dengan dua artis ternama, Amanda Manopo dan Mawa de Jongh, sebagai duta mereknya.

Berapa Kekayaan Mooryati Soedibyo?

Selain berbisnis, Mooryati Soedibyo juga mendirikan Yayasan Puteri Indonesia pada 8 Maret 1992, yang menggelar kontes kecantikan tertua dan paling bergengsi di Indonesia. Menurut Forbes pada 2023, kekayaan Mooryati Soedibyo diperkirakan lebih dari Rp18.9 triliun.

Baca juga: Daftar Jadwal Dokter dan Layanan Online RS Sari Asih Ciputat Terbaru 2024, Konsultasi Kesehatan Jadi Lebih Praktis

Sumber:

UPDATE TERBARU