Sunday 6th of October 2024
×

HP Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i Siap Rilis di Indonesia 19 Februari 2024, Intip Harga dan Spesifikasi Gaharnya Disini!

HP Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i Siap Rilis di Indonesia 19 Februari 2024, Intip Harga dan Spesifikasi Gaharnya Disini!

--

Baca juga: Link Download Riyu Exambro, Aplikasi Ujian Terbaru 2024 Lengkap Dengan Cara Pakainya di HP, Laptop, Sampai PC

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu menyatakan, “Hot 40 Series Infinix hadirkan untuk para penggemar mobile entertainment yang sangat memperhatikan performa dan kecepatan serta kualitas layar saat bermain game atau streaming.


Spesifikasi anti ngelag ini kami tingkatkan appealnya buat para XFans dengan rentang harga yang sangat kompetitif di varian Hot 40 Pro dan Hot 40i.” Dalam spesifikasi utamanya, Hot 40 Pro akan ditenagai oleh chipset Helio G99 Ultra Speed Processor, layar dengan refresh rate 120Hz + HyperVision Gaming-Pro Display, serta baterai 5000mAh yang mendukung 33W FastCharge.

Sementara Hot 40i hadir untuk memenuhi kebutuhan multitasking dengan RAM hingga 16GB + penyimpanan 256GB, layar 6.56 inci refresh rate 90Hz dengan Magic Ring, dan kamera belakang 50MP disandingkan dengan kamera selfie 32MP.

Lantas seperti apa spesifikasi kedua ponsel terbaru Infinix ini? Apa bedanya?

Perbedaan Infinix HOT 40 Pro vs HOT 40i

Baca juga: Cara Setting Set Andro FF Gacor di Semua Tipe HP Anti Nge Lag Apalagi Buffering, Auto Headhoot Terus

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang dari Telegram Terbaru 2024, Beserta Tips Sukses Cuma Modal HP!

Infinix membeberkan beberapa spesifikasi HOT 40 Pro dan HOT 40i.Keduanya memang memiliki perbedaan spesifikasi yang cukup jauh. Dari segi spesifikasi utama, Infinix HOT 40 Pro akan dibekali prosesor Helio G99 Ultra.

Chipset yang cukup mumpuni di kelas menengah ke bawah.Sementara itu, Infinix belum menyebutkan prosesor yang digunakan pada HOT 40i. Namun jika dilihat dari pencarian online, HOT 40i sepertinya ditenagai oleh prosesor T606 milik Unisoc.

Namun beberapa spesifikasinya dan juga harganya masih belum resmi diluncurkan oleh Infinix. Silahkan kamu tunggu kabar terbaru dari mereka ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU