Friday 5th of July 2024
×

Spesifikasi Infinix Note 40 Series 2024, Sanggup Geber Main ML dan Free Fire Rata Kanan Tanpa Overheat!

Spesifikasi Infinix Note 40 Series 2024, Sanggup Geber Main ML dan Free Fire Rata Kanan Tanpa Overheat!

--

BISNIS - Infinix meluncurkan dua produk teranyarnya Note 40 dan Note 40 Pro. Kedua ponsel ini hadir dengan fitur pengisian daya wireless magnetic alias MageSafe ala iPhone.

"Infinix note 40 series akan menjadi yg pertama di Infinix Note, even pertama di Infinix yg akan memberikan MagCase serta 20W wireless MagCharge di paket pembelian," ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesi di acara peluncuran, Jakarta, Kamis (21/3).


Baca juga: Siap THR! Jadwal Tukar Uang Baru di Bank BCA Tahun 2024 Buat Persiapan Lebaran dan Cara Pesannya

Baca juga: BARU! Kode Penukaran Higgs Domino Island Hari Ini 24-25 Maret 2024, Buruan Sikat Sekarang dan Ambil Hadiahnya

Infinix Note 40 hadir dengan desain bodi datar dengan konfigurasi tiga kamera belakang. Ponsel ini punya kamera utama 108 MP superzoom yang dibekali 3x optical zoom dan 10x digital zoom. Sementara itu, kamera depannya dibekali lensa 32 MP.

Infinix Note 40 Series digadang akan menjadi smartphone gaming yang bisa bersaing di kelasnya. Peluncurannya sendiri akan mengusung konsep online streaming selama 24 jam.

Selain membawa berbagai teknologi inovatif di kelasnya, peluncuran Infinix Note 40 dan Note 40 Pro di Indonesia akan semakin mencolok dengan konsep peluncuran yang unik dan menjadi yang pertama kali di Indonesia.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan, Infinix Note 40 series akan hadir dengan teknologi revolusioner seperti All-round FastCharge 2.0.

Baca juga: Jadwal Menukarkan Uang Baru di Bank Mandiri 2024 Buat Lebaran Secara Online, Simak di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU