Wednesday 3rd of July 2024
×

Pembaruan One Ui 6.1 Untuk Galaxy S23 Series Resmi Rilis di China, Kapan Fitur Ini Hadir di Indonesia?

Pembaruan One Ui 6.1 Untuk Galaxy S23 Series Resmi Rilis di China, Kapan Fitur Ini Hadir di Indonesia?

--

BISNIS – Dikutip dari laman situs sammobile.com bahwa ada informasi terbaru tentang pembaruan One Ui 6.1 untuk seri flagship yakni Galaxy S23 Series, dan pembaruan ini akan ada pada akhir bulan maret.

Pada pembaruan One Ui 6.1 sementara akan ada di negara tertentu saja seperti korea, china, Akan tetapi tak menutup kemungkinan juga negara lain akan ikut mendapatkan pembaruan One Ui 6.1 dan itu kemungkinan pada bulan April.


Baca juga: Katalog Promo JSM Alfamart Hari Ini 27 Maret-3 April 2024, Dapat Diskon 50% dan Promo Spesial Edisi Ramadhan!

Baca juga: Kode Redeem CoD: Warzone Mobile April 2024 Baru Update 1 Menit yang Lalu Lengkap Dengan Cara Klaimnya

Minggu lalu, Samsung Korea mengungkapkan bahwa pembaruan untuk seri Galaxy S23 akan dirilis pada 28 Maret. Namun kami tidak yakin karena berapa lama waktu yang dibutuhkan Samsung untuk menghadirkan One UI 6.1 ke publik dibandingkan dengan pembaruan .1 sebelumnya. .

Namun, tanggal 28 Maret mungkin memang menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh para pemilik Galaxy S23, S23+, S23 Ultra, dan S23 FE, karena pada akhir pekan lalu, Samsung China mengirimkan notifikasi kepada penggunanya yang menyebutkan tanggal peluncuran yang sama.

Samsung Korea juga menegaskan kembali tanggal tersebut sebagai tanggapan terhadap pengguna di forum komunitas Samsung, dan juga menyarankan bahwa Galaxy S23 FE juga akan mendapatkan pembaruan pada 28 Maret.

Baca juga: Download Game Beach Club Simulator Indonesia APK Latest Version 2024, Usaha Semakin Berkembang Pesat!

Sumber:

UPDATE TERBARU