Monday 8th of July 2024
×

Berapa Lama Proses Fastboot di HP Realme ? Pengguna HP yang Hendak Service Wajib Tahu!

Berapa Lama Proses Fastboot di HP Realme ? Pengguna HP yang Hendak Service Wajib Tahu!

--

BISNIS – Produsen Handphone (HP) umumnya menambahkan mode fastboot untuk memperbaiki atau mengubah HP ketika terjadi sebuah kerusakan. Apabila HP masuk ke mode fastboot, segala pekerjaan yang kamu lakukan akan terhenti.

Hal tersebut tentu merepotkan jika kamu sedang dalam kondisi mendesak. Lantas, berapa lama fastboot berlangsung? Untuk mengetahui jawabannya, simak pembahasan berikut.


Baca juga: Rekomendasi Franchise Cuci Mobil Teropuler 2024, Peluang Usaha Menjanjikan! Ini Dia Besaran Modalnya

Baca juga: Link Download Game Naughty Pirates Mod Apk Premium 2024 Full No Sensor Imajinasi Jadi Nyata Pakai Ini

Fastboot adalah sebuah protokol dan alat yang digunakan dalam dunia Android untuk mengelola perangkat Android dalam mode bootloader (fastboot mode).

Mode fastboot adalah mode khusus yang memungkinkan pengguna atau pengembang untuk melakukan berbagai tindakan pada perangkat Android, seperti menginstal atau mem-flash firmware, membuka kunci bootloader, memeriksa status perangkat, dan melakukan perintah-perintah lain yang berhubungan dengan sistem operasi perangkat.

Fastboot bekerja sebagai tools yang menghubungkan perangkat dengan komputer client. Tools ini digunakan untuk melakukan flashing boot.img ke dalam perangkat.

Baca juga: Biaya Pembuatan Visa Schengen Terbaru 2024, Alami Kenaikan Tahun Ini, Berikut Kisarannya

Sumber:

UPDATE TERBARU