Friday 5th of July 2024
×

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Civi 4 Pro, Cek Segini Harganya! Ponsel Kelas Atas Dibekali Chipset Snapdragon 8s Gen 3

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Civi 4 Pro, Cek Segini Harganya! Ponsel Kelas Atas Dibekali Chipset Snapdragon 8s Gen 3

--

BISNIS - Xiaomi resmi meluncurkan ponsel terbarunya dari Civi-series, yakni Civi 4 Pro di pasar China, Kamis (21/3/2024). Xiaomi Civi 4 Pro menjadi HP pertama di dunia yang ditenagai chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3. Chipset ini dipadukan dengan RAM 12/16 GB dengan penyimpanan media 256/512 GB.

Chipset yang baru meluncur awal pekan ini, tepatnya 18 Maret 2024 ini diposisikan sebagai "adik" dari chipset flagship Snapdragon 8 Gen 3 yang biasa disematkan di berbagai ponsel kelas atas keluaran 2024.


Baca juga: Cara Klaim Kode Unik Kapal Api Terbaru 2024, Dapatkan Hadiah Mobil mewah Mercedes-Benz Hingga Iphone 14!

Baca juga: Siap THR! Jadwal Tukar Uang Baru di Bank BCA Tahun 2024 Buat Persiapan Lebaran dan Cara Pesannya

Sebagai "adik", sejumlah spesifikasi Snapdragon 8s Gen 3 diturunkan, tetapi harganya menjadi lebih terjangkau. Ini bisa dilihat dari harga Xiaomi Civi 4 Pro yang dibanderol pada rentang Rp 6 jutaan hingga Rp 7 jutaan dengan kapasitas RAM dan storage yang besar.

Dengan bingkai logam yang kokoh, Xiaomi Civi 4 Pro menawarkan tampilan yang elegan dan kokoh. Tidak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan IR blaster di bagian atasnya serta ventilasi speaker untuk pengalaman audio yang lebih baik.

Salah satu hal yang menarik adalah layar Xiaomi Civi 4 Pro yang sedikit melengkung. Layar ini menawarkan grip yang nyaman dan tampilan yang memukau. Dengan resolusi 1.5K dan desain dual punch-hole, pengguna dijamin akan mendapatkan pengalaman visual yang memuaskan.

Baca juga: Cara Submit Kode Unik SGM Terbaru 2024, Dapatkan Saldo Go-Pay Hingga 25Ribu dan Voucher Belanja Setiap Harinya!

Sumber:

UPDATE TERBARU