Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Skin Event KOF Mobile Legends 2024 Ada 6 Jajaran Hero Favorit yang Bikin Ngiler Banget

Daftar Skin Event KOF Mobile Legends 2024 Ada 6 Jajaran Hero Favorit yang Bikin Ngiler Banget

--

BISNIS - Siapa yang sudah menanti kan KOF ML 2024? Langsung saja yuk simak update mengenai informasi terkait dengan Daftar Skin Event KOF Mobile Legends 2024 yang wajib kamu tahu. Langsung saja cek pembahasan selengkapnya di sini ya! 

Event KOF (King of Fighters) dalam Mobile Legends adalah kolaborasi antara Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dengan franchise game fighting legendaris, King of Fighters (KoF).


Yang mana pada kolaborasi ini memperkenalkan skin-skin khusus karakter MLBB yang terinspirasi dari karakter-karakter ikonis dalam dunia King of Fighters. Pada event KOF 2023, menghadirkan skin untuk hero Karina, Guinevere, Chou, Aurora, dan Dyrroth.

Kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan skin-skin eksklusif ini melalui berbagai cara, seperti pembelian di dalam game, menyelesaikan misi, atau partisipasi dalam event-event tertentu yang terkait dengan kolaborasi ini.

Baca juga: Download APK Topbos Higgs Domino RP Terbaru Bulan Januari Tahun 2024, Banyak Potongan Harga di Awal Tahun!

Baca juga: 5 Emulator Terbaik untuk Main PUBG Mobile di 2024 untuk PC dan Laptop, Ini Dia Rekomendasi yang Wajib Dicoba!

Baca juga: Aktif! Kode Voucher Shopee Hari Ini 3 Januari 2024, Banyak Diskon Untuk Bayar Tagihan Bulanan Kamu!

Daftar Skin Event KOF Mobile Legends 2024

1. Karina "Leona"

Pengundian 10x berharga 2250 diamond tetapi mendapat diskon 30 persen jika pertama kali. Skin Leona Karina menghadirkan kesan prajurit yang intens, mengenakan sando hitam keren dan sarung tangan yang meneriakkan kekuatan.

2. Chou "Iori Yagami"

Ketersediaan : Skin Chou “Iori Yagami” tersedia selama acara KOF, di mana Anda dapat berpartisipasi dalam tugas dan tantangan tertentu, atau membeli peluang untuk mendapatkannya.

Harga: Untuk mendapatkan skin Chou “Iori Yagami” Anda perlu memicu bingo.

Sumber:

UPDATE TERBARU