Monday 1st of July 2024
×

Daftar Skin Event KOF Mobile Legends 2024 Ada 6 Jajaran Hero Favorit yang Bikin Ngiler Banget

Daftar Skin Event KOF Mobile Legends 2024 Ada 6 Jajaran Hero Favorit yang Bikin Ngiler Banget

--

Tanda satu ini bisa kamu buka ketika melakukan draw 10x dengan biaya 2250 diamond namun mendapat diskon 30 persen jika pertama kali. Jika Anda cukup beruntung untuk memicu bingo hanya dengan 30 kali seri, biayanya 6075 diamond .

3. Guinevere "Athena Asamiya"


Ketersediaan: skin Guinevere “Athena Asamiya” tersedia selama acara KOF, di mana Anda dapat berpartisipasi dalam tugas dan tantangan tertentu, atau membeli peluang untuk mendapatkannya.

Harga: Untuk mendapatkan skin Guinevere “Athena Asamiya” Anda perlu memicu bingo.
Tanda satu ini bisa kamu buka ketika melakukan draw 10x dengan biaya 2250 diamond namun mendapat diskon 30 persen jika pertama kali.

Skin Athena Asamiya Guinevere menampilkan tampilan idola pop sekolah menengah yang semarak, dengan rambut ungu menawan yang dihiasi ikat kepala merah yang anggun.

4. Gusion “K"

Ketersediaan : Skin Gusion “K'” tersedia selama acara KOF, di mana Anda dapat berpartisipasi dalam tugas dan tantangan tertentu, atau membeli peluang untuk mendapatkannya.

Harga: Untuk mendapatkan skin Gusion “K'” Anda perlu memicu bingo.

Tanda satu ini bisa kamu buka ketika melakukan draw 10x dengan biaya 2250 diamond namun mendapat diskon 30% jika pertama kali. Jika Anda cukup beruntung untuk memicu bingo hanya dengan 30 kali seri, biayanya 6075 diamond.

5. Dyrroth "Orochi Chris"

Ketersediaan : Skin Dyrroth “Orochi Chris” tersedia selama acara KOF, di mana Anda dapat berpartisipasi dalam tugas dan tantangan tertentu, atau membeli peluang untuk mendapatkannya.

Harga: Untuk mendapatkan skin Dyrroth “Orochi Chris” Anda perlu memicu bingo.
Tanda satu ini bisa kamu buka ketika melakukan draw 10x dengan biaya 2250 diamond namun mendapat diskon 30% jika pertama kali.

Jika kamu cukup beruntung untuk memicu bingo hanya dengan 30 kali seri, biayanya 6075 diamond. Skin Dyrroth Orochi Chris memberikan kesan gelap dan seram seperti skin Iori Yagami milik Chou.

6. Aurora "Kula Diamond"

Ketersediaan: Skin Aurora “Kula Diamond” tersedia selama acara KOF, di mana Anda dapat berpartisipasi dalam tugas dan tantangan tertentu, atau membeli peluang untuk mendapatkannya.

Harga: Untuk mendapatkan skin Aurora “Kula Diamond”. Tanda satu ini bisa kamu buka ketika melakukan draw 10x dengan biaya 2250 diamond namun mendapat diskon 30% jika pertama kali.

Baca juga: Download APK Topbos Higgs Domino RP Terbaru Bulan Januari Tahun 2024, Banyak Potongan Harga di Awal Tahun!

Baca juga: 5 Emulator Terbaik untuk Main PUBG Mobile di 2024 untuk PC dan Laptop, Ini Dia Rekomendasi yang Wajib Dicoba!

Baca juga: Aktif! Kode Voucher Shopee Hari Ini 3 Januari 2024, Banyak Diskon Untuk Bayar Tagihan Bulanan Kamu!

Cara mendapatkan skin KOF di Mobile Legends

Untuk mendapatkan skin KOF Mobile Legends dengan harga lebih murah selama event KOF, Anda harus memaksimalkan tugas dan menyusun strategi pengeluaran diamond Anda berdasarkan pola perolehan skin yang berbeda:

  • Untuk pola tiga digit , perkiraan pengeluaran mungkin sekitar 500 diamond karena tugas yang membutuhkan 250 diamond.
  • Pola empat digit membutuhkan sekitar 750 diamond, 250 diamond di setiap fase untuk mengumpulkan semua token.
  • Pola lima digit mungkin memerlukan sekitar 1.200 diamond, termasuk 750 diamond untuk tiga fase dan dua baris tunggal yang masing-masing berisi 225 diamond.
  • Memilih pola enam digit berarti perkiraan biaya 2.775 diamond untuk 50 kali undian dan satu kali undian dengan diskon 10x.
  • Terakhir, pola tujuh digit mungkin berharga sekitar 5250 diamond, melibatkan 60 kali undian dan satu kali undian 10x pada 2250 diamond.

Menarik bukan? Sekian informasi mengenai Event KOF ML 2024 yang seru banget. Sekian yang bisa kami sampaikan disini. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU