Friday 28th of June 2024
×

5 Emulator Terbaik untuk Main PUBG Mobile di 2024 untuk PC dan Laptop, Ini Dia Rekomendasi yang Wajib Dicoba!

5 Emulator Terbaik untuk Main PUBG Mobile di 2024 untuk PC dan Laptop, Ini Dia Rekomendasi yang Wajib Dicoba!

--

BISNIS -  PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale paling terkenal yang tersedia di ponsel. Ini adalah versi ponsel PUBG, game PC yang dirilis pada Desember 2017.

PUBG Mobile diluncurkan setahun kemudian dan menjadi salah satu video game terlaris. Emulator memungkinkan pemain mendapatkan hasil maksimal dari PUBG Mobile di PC. Menggunakan keyboard dan mouse, pemain dapat memiliki kontrol, mobilitas, dan presisi yang maksimal dalam permainan.


Baca juga: Daftar Game Penghasil Uang Terbukti Membayar Terbaru 2024, Gokil! Langsung Banjir Cuan Transfer Rekening

Baca juga: Kode Redeem PUBG Mobile Januari 2024 Masih Aktif, Player Free To Play Dijamin Auto Full Senyum!

Tak sedikit gamer yang mencari rekomendasi emulator PUBG Mobile sekalipun gim tersebut tersedia dalam versi PC. Salah satu alasan penggunaan emulator di gim ialah kontrol menjadi lebih sederhana sehingga lebih nyaman dimainkan.

Bagi yang belum familier, emulator merupakan perangkat lunak yang bisa menjalankan gim dan aplikasi di jendela sistem operasi berbeda. Pada kasus ini, PUBG Mobile tak dapat dimainkan secara langsung dari PC melainkan memerlukan bantuan emulator, sehingga bisa dijalankan dengan lancar.

Baca juga: Syarat dan Cara Daftar Bantuan UMKM Januari 2024, Cair Bulan Ini Hingga Rp1,2 Juta Langsung Transfer Rekening

Bagi seorang pengguna biasa, pengalaman yang didapatkan ketika menggunakan emulator akan sama seperti ketika mereka menggunakan sistem secara langsung. Sedangkan bagi para developer, emulator merupakan tools yang sangat berguna untuk menguji coba aplikasi di sistem operasi yang dikembangkan. 

Untuk saat ini, bagi kebanyakan orang emulator lebih dikenal dan sering digunakan dalam bermain game dan emulator yang memiliki sistem operasi iOS atau Android di PC lebih diminati.

Sumber:

UPDATE TERBARU