Thursday 4th of July 2024
×

Spaylater Apakah ada DC Lapangan? Pengguna yang Suka Galbay Hati Hati Loh!

Spaylater Apakah ada DC Lapangan? Pengguna yang Suka Galbay Hati Hati Loh!

--

BISNIS - Shopee, sebagai salah satu platform belanja online terkemuka di Indonesia, secara rutin menyediakan berbagai kode potongan harga atau promosi untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih hemat kepada penggunanya.

Shopee menawarkan berbagai macam produk dan layanan kepada pengguna sebagai platform e-commerce terkemuka di Indonesia. Shopee, kini tersedia dompet digital atau dinamakan aplikasi ShopeePay-nya, dimana menawarkan berbagai kemudahan dalam membayar tagihan listrik.


Baca juga: New! Link DANA Kaget Hari Ini 3 Juli Tahun 2024, Saldo Ratusan Ribu Langsung Masuk Rekening!

Baca juga: Apakah Lampung Cerdas Penipuan? Sebuah Lembaga Kursus yang Menawarkan Pendidikan Bertaraf Tinggi

Pengertian Shopee Pay

Shopee memiliki banyak fitur keuangan, mulai dari ShopeePay, Shopee Pay Later, Shopee Pinjam, dan kini SeaBank. Menurut laman resmi Shopee di https://shopee.co.id/inspirasi-shopee/pakai-shopeepay-layanan-uang-elektronik-transaksi-shopee, pengertian Shopee Pay adalah fitur layanan dompet dan uang elektronik yang berfungsi sebagai metode pembayaran dan untuk menyimpan pengembalian dana.
 
  • Untuk mengaktifkan ShopeePay dapat dilakukan melalui aplikasi Shopee. Berikut langkah-langkahnya:
  • Masuk ke halaman Saya di aplikasi Shopee Anda dan pilih menu Shopee Pay.
  • Klik atur Shopee Pay dan masukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor HP yang terhubung dalam akun Shopee Anda, lalu klik lanjut.
  • Buatlah 6 digit PIN Shopee Pay. Nantinya PIN ini akan digunakan untuk pengamanan penarikan dana, pembayaran, serta transaksi lainnya. Gunakan PIN yang aman dan mudah diingat karena jika Anda salah memasukkan sebanyak 5 kali maka akun Anda akan diblokir oleh Shopee
  • Untuk top-up saldo, Anda bisa menggunakan berbagai metode misalnya transfer bank manual, melalui minimarket terdekat, melalui virtual account, dan masih banyak lagi. Batas maksimal saldo Shopee Pay sebelum verifikasi identitas adalah Rp. 2.000.000 sedangkan setelah verifikasi batas maksimalnya adalah Rp. 10.000.000.

Baca juga: Apakah YAPPIKA Organisasi Penggalangan Dana Adalah Penipuan? Modus Scam Berkedok Donasi

Sumber:

UPDATE TERBARU