Thursday 4th of July 2024
×

Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation Juli 2024, Yuk Lamar Sekarang!

Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation Juli 2024, Yuk Lamar Sekarang!

--

BISNIS – PT Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan kecantikan Indonesia dengan tujuan menciptakan kebaikan yang lebih besar bagi masyarakat melalui inovasi. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation.

Sebuah perusahaan berkomitmen untuk memiliki tata kelola perusahaan terbaik dan perbaikan terus-menerus, untuk membuat setiap hari lebih baik dari hari kemarin, melalui produk-produk berkualitas tinggi yang bermanfaat bagi Paragonians, mitra, masyarakat dan lingkungan.


Baca juga: Kode Voucher Shopee Gratis Ongkir Rp.0 Terbaru Hari Ini 1-31 Juli 2024, Sambut Bulan Baru dengan Berbagai Rewards!

Baca juga: Rekomendasi Saham Murah Hari Ini 3 Juli 2024: Mencari Peluang di Tengah Pasar yang Membingungkan!

Paragon Technology and Innovation telah berdiri sejak tahun 1985 dan telah mendapatkan sertifikat Good Manufacturing Practice (GMP).

Dengan pengalaman lebih dari 36 tahun, Paragon telah diakui sebagai salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia dan telah diperhitungkan dalam taraf internasional dalam menciptakan brand-brand unggulan seperti Wardah, Make Over, Emina, Putri, dan Kahf. 

Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation Juli 2024

Saat ini PT Paragon Technology and Innovation memberikan kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:

Baca juga: Promo Indomaret Bulan Juli 2024, Dapatkan Diskon Super Hemat dengan Minimal Belanja Rp. 50.000!

Sumber:

UPDATE TERBARU