Thursday 4th of July 2024
×

Testimoni Lampung Cerdas yang Dianggap Sebagai Penipuan, Fakta Atau Hoax? Cari Tahu Disini!

Testimoni Lampung Cerdas yang Dianggap Sebagai Penipuan, Fakta Atau Hoax? Cari Tahu Disini!

--

BISNIS – Menjelang penerimaan mahasiswa baru, banyak lembaga kursus yang menawarkan program-program menarik untuk membantu para calon mahasiswa meraih impiannya. Namun, hati-hati, bisa saja program-program tersebut adalah penipuan.

Salah satu lembaga kursus yang belakangan ini menjadi sorotan adalah Lampung Cerdas. Lembaga kursus ini menawarkan berbagai program, mulai dari bimbingan belajar SBMPTN, SNMPTN, hingga program kuliah tanpa tes.


Baca juga: Promo Indomaret Bulan Juli 2024, Dapatkan Diskon Super Hemat dengan Minimal Belanja Rp. 50.000!

Baca juga: Kode Voucher Shopee Gratis Ongkir Rp.0 Terbaru Hari Ini 1-31 Juli 2024, Sambut Bulan Baru dengan Berbagai Rewards!

Salah satu peserta program Kuliah Tanpa Tes (KTT) Lampung Cerdas mengaku bahwa materi yang disampaikan oleh Lampung Cerdas tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan.

Materi yang disampaikan justru lebih banyak membahas soal mindset dan motivasi, yang sebenarnya bisa didapatkan secara gratis di internet.

Selain itu, Lampung Cerdas juga sering menggunakan iklan yang terkesan mengada-ada dan tidak sesuai dengan kenyataan. Misalnya, Lampung Cerdas pernah mengiklankan bahwa mereka dapat membantu pesertanya lolos SNBP 100% dengan mudah.

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino 30M Murah via Dana Terbaru 2024, Simak Caranya dan Buruan Pakai Bonusnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU