Saturday 5th of October 2024
×

Cara Membatalkan Polis Asuransi BCA Life dan Info Pengembalian Premi Sesuai Aturannya

Cara Membatalkan Polis Asuransi BCA Life dan Info Pengembalian Premi Sesuai Aturannya

--

Sekilas Tentang Asuransi BCA Life

Melansir dari berbagai sumber, Asuransi BCA Life adalah anak perusahaan PT Bank Central Asia. Perusahaan yang membuka jasa asuransi untuk masyarakat Indonesia, resmi mendapat izin Otoritas Jasa Keuangan pada 14 Juli 2014.

Baca juga: Cara Mengisi Buku Kas Debit Kredit Model Folio 1 Halaman, Cocok Diterapkan Untuk Bisnis Kecil


Baca juga: Resikonya Bikin Melongo, Inilah Sanksi yang Didapat Jika Telat Bayar dan Lapor Pajak

Baca juga: Tabel Simulasi Tabel Angsuran BFI Finance (2023) Lengkap Dengan Keuntungan dan Tenor Kredit, Syarat Mudah Kok

Tujuan utama didirikan BCA Life sendiri untuk menjadi penyedia layanan asuransi individu dan asuransi kelompok. Produk Asuransi BCA Life berfokus pada asuransi perlindungan, plus tabungan, dan kesehatan.

PT Asuransi Jiwa BCA pun sudah membuktikan bahwa servisnya merupakan yang terbaik. Hal ini dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang diraihnya.

Seperti PT Asuransi Jiwa BCA mendapatkan predikat "Asuransi Terbaik 2022" pada kategori Asuransi Jiwa Beraset Di Atas Rp1 Triliun - Rp5 Triliun. Untuk kinerja finansialnya, asuransi BCA Life juga mendapatkan predikat "Excellent" pada tahun 2021.

Cara Membatalkan Polis Asuransi BCA Life

Polis asuransi BCA Life dapat dibatalkan dengan cara datang ke kantor BCA Life atau menghubungi Call Center BCA di 1500888. Umumnya, kamu akan ditanya mengenai nomor polis, alasan pembatalan, tanggal efektif pembatalan dan nomor rekening pengembalian premi.

Sumber:

UPDATE TERBARU