Friday 20th of September 2024
×

Solusi Error 0x8096002a [RAR Extract Error] di Windows Paling Gampang, Hanya 5 Menit Langsung Berhasil!

Solusi Error 0x8096002a [RAR Extract Error] di Windows Paling Gampang, Hanya 5 Menit Langsung Berhasil!

--

BISNIS – Sedang mengalami error Windows? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara menagtasi Error 0x8096002a [RAR Extract Error] Windows yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Komputer menjadi salah satu perangkat keras yang berfungsi untuk sarana bekerja, belajar, hingga hiburan. Setiap laptop memiliki usia hingga batasan kinerja yang bergantung pada performa dari kombinasi software dan hardware.

Baca juga: Cara Mengatasi Honkai Star Rail (HSR) Error Code 1001_3 Paling Ampuh, Langsung Bisa Main Lancar Jaya

Namun adakalanya jika komputer atau laptop mengalami error, salah satunya yaitu Error 0x8096002a [RAR Extract Error]. Error ini ternyata sering dijumpai beberapa pengguna. Lantas, bagaimanakah cara mengatasinya?

Cara Mengatasi Error 0x8096002a [RAR Extract Error]

1. Gunakan alat pihak ketiga untuk mengekstrak file

Pilihan terbaik adalah menggunakan alat pihak ketiga untuk mengekstrak file .rar di Windows. Prosesnya mudah dan tidak akan memakan waktu lebih dari satu menit.

Sumber:

UPDATE TERBARU