Sunday 7th of July 2024
×

Tabel Simulasi Tabel Angsuran BFI Finance (2023) Lengkap Dengan Keuntungan dan Tenor Kredit, Syarat Mudah Kok

Tabel Simulasi Tabel Angsuran BFI Finance (2023) Lengkap Dengan Keuntungan dan Tenor Kredit, Syarat Mudah Kok

--

BISNIS - BFI Finance sendiri merupakan perusahaan jasa kredit dengan bentuk pelayanan berupa pinjaman uang atau dana. Dimana hutang tersebut bisa didapatkan nasabahnya jika mengajukan angsuran menggunakan jaminan. Artinya BFI Finance bukanlah pemberi kredit tanpa agunan atau kerap disebut KTA, melainkan perusahaan pinjaman atas dasar agunan. Dimana kini cara pengajuan angsuran BFI bisa dilakukan secara online serta offline.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Tabel Simulasi Tabel Angsuran BFI Finance (2023) Lengkap Dengan Syarat dan Ketentuan yang akan kita bahas bersama sama disini. Langsung saja simak pembahasannya disini ya.


Baca juga: Cek BI Checking Pakai Aplikasi Apa? Tinggal Buka HP Saja Langsung Keliatan Score SLIK OJK mu!

Baca juga: Bagaimana Cara Cek Saldo Bank Kalbar Secara Offline dan Online? Pakai Tutorial Ini Untuk Nasabah Baru

Baca juga: Tips dan Trik Dapatkan Dividen IPOT dengan Mudah, Rahasia Para Investor Sukses!

Simulasi kredit sendiri sebenarnya adalah sebuah kalkulasi yang memberi gambaran tentang jumlah cicilan dalam sebuah pembiayaan. Tentunya, setiap simulasi dari situs atau aplikasi yang berbeda memiliki isi yang berbeda.

PT BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI” atau ”Perusahaan”) berdiri pada tahun 1982 sebagai PT Manufacturer Hanover Leasing Indonesia, sebuah perusahaan patungan antara Manufacturer Hanover Leasing Corporation dari Amerika Serikat dengan pemegang saham lokal.

Plafon dan Tenor Kredit

Minimum Pinjaman: 10 Juta
Tenor: 12 - 48 Bulan

Sama seperti pemberi dana kredit lain, BFI Finance juga mempunyai syarat serta ketentuan bagi calon nasabah yang hendak meminjam uang. Dimana syarat umum dari BFI Finance adalah :

Sumber:

UPDATE TERBARU