Sunday 29th of September 2024
×

Apakah PT Integritas Perkasa Konstruksi Penipuan? Waspada Hoax! Cek Disini Fakta Lengkapnya

Apakah PT Integritas Perkasa Konstruksi Penipuan? Waspada Hoax! Cek Disini Fakta Lengkapnya

--

Baca juga: Apakah Baleomol Penipuan? Waspada! Makan Banyak Korban Inilah Ulasan Mantan Membernya

Apakah PT Integritas Perkasa Konstruksi Penipuan?

Kami belum dapat memastikan apakah PT ini aman dari penipuan atau tidak dikarenakan kurangnya sumber informasi. Akan tetapi, jika perusahaan meminta biaya pendaftaran atau biaya lainnya pada tahap awal, sebaiknya diwaspadai. Banyak penipuan menggunakan modus ini untuk mengumpulkan uang dari pencari kerja.


Beberapa kejanggalan yang ada yaitu:

  • Website Resmi Tidak Ditemukan: Tidak adanya website resmi perusahaan menjadi tanda pertama yang perlu dicermati. Sebuah perusahaan yang sah umumnya memiliki situs resmi sebagai saluran informasi utama.
  • Lokasi di Google Maps Tidak Ditemukan: Kami tidak menemukan informasi tentang lokasi perusahaan di Google Maps. Perusahaan resmi biasanya dapat ditemukan di platform peta online.
  • Tidak Ada Pengalaman Karyawan di Media Sosial: Setelah penelusuran di media sosial, kami tidak menemukan pengalaman atau testimonial dari karyawan yang bekerja di PT Big Link Logistics Indonesia. Perusahaan yang terpercaya biasanya mendapat ulasan positif.

Baca juga: Profil Biodata Matthew Baker, Pemain Diaspora yang Siap Maju dii Piala AFF U-16!

Baca juga: Viral! Papi Abe Cekut Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Disebut sebagai CEO Ternyata Lulusan Kampus Mentereng

Supaya kalian terhindar dari informasi loker palsu, pastikan untuk simak beberapa ciri-ciri lowongan kerja palsu yang wajib kalian pahami. Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermnafaat dan membantu kalian. 

Sumber:

UPDATE TERBARU