Saturday 28th of September 2024
×

Link Video Viral Siswa SMA dan SMP Demak Full Durasi HD No Sensor 1080p, Langsung Download di Mediafire Atau Doodstream

Link Video Viral Siswa SMA dan SMP Demak Full Durasi HD No Sensor 1080p, Langsung Download di Mediafire Atau Doodstream

--

BISNIS – Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai link video viral Siswa SMA dan SMP Demak yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, kasus ini dilaporkan orang tua korban yang tak terima anak gadisnya disetubuhi pelaku ke Polres Demak. Mendapat laporan, polisi bergerak cepat memeriksa saksi dan terlapor hingga menetapkannya sebagai tersangka.


Dalam empat cuplikan video yang viral menayangkan perbuatan asusila dua pelajar SMP dan SMA. Pemeran pria yakni siswa kelas XI SMA berinisial RH. Sementara pemeran perempuan yang menjadi korban berinisial ML (14) siswa kelas IX SMP.

Baca juga: Link Video Pasha Pratiwi Toiti Full 5 Menit di Telegram GRATIS, Belum Dihapus Langsung Cek Disini!

Baca juga: Link Video Handuk Ungu di Lejja Jadi Buruan Sampai Trending di Twitter X HD, Ada Apa Sih Sebenarnya

Polres Demak telah mengamankan 9 anak-anak yang masih di bawah umur, 2 di antaranya perempuan. Pemeran laki laki duduk di kelas 2 SMA berusia 16 tahun, sedangkan pemeran perempuan masih kelas 3 SMP berusia 14 tahun.

Ada 3 video yang yang memeperlihatkan keduanya bersetubuh, dengan durasi sekitar satu menit. Dalam video  tersebut juga terlihat aksi tak pantas yang dilakukan di dalam ruang kelas tersebut ditonton serta direkam sejumlah anak anak lainya yang  usianya di bawah 15 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU