Monday 1st of July 2024
×

Profil Biodata Matthew Baker, Pemain Diaspora yang Siap Maju dii Piala AFF U-16!

Profil Biodata Matthew Baker, Pemain Diaspora yang Siap Maju dii Piala AFF U-16!

--

BISNIS - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan profil biodata Matthew Baker yang merupakan seorang pemain Diaspora yang kini siap bertanding dalam piala AFF U16. Kalian yang penasaran, langsung saja simak selengkapnya berikut ini.

Matthew Baker, pemain keturunan diaspora Indonesia dan Australia, akan membela tim nasional Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2024. Profil Matthew Baker telah menarik perhatian para penggemar sepak bola.


Pemain diaspora berusia 15 tahun ini berposisi sebagai bek tengah, bek kiri, dan gelandang bertahan. Matthew Baker akan menjadi andalan Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2024. Pemain kelahiran 2009 ini sudah siap membela timnas U16 Indonesia.

Baca juga: Apakah Puskesmas Buka Hari Sabtu? Cek Jadwal Terbaru 2024 di Berbagai Daerah!

Baca juga: Link Download Soal AKG Guru Kelas MI Tahun Ajaran 2024/2025 PDF dan Doc Gratis Beserta Kunci Jawabannya

Dengan semakin dekatnya Piala AFF U16, banyak penggemar timnas U16 Indonesia yang penasaran dengan profil dan agama Matthew Baker.

Profil Matthew Baker

Matthew Baker merupakan pemain diaspora atau pemain keturunan Indonesia yang bermain di luar negeri, tepatnya untuk Melbourne City. Ia memiliki gaya bermain yang serba bisa dan bisa bermain sebagai gelandang bertahan, bek kiri dan bek tengah.

Baca juga: Soal AKG Guru Kelas MI Tahun Ajaran 2024/2025 dan Kunci Jawabannya, Untuk Evaluasi Standar Kompetensi

Keturunan Indonesia dan Australia, Matthew Baker berkesempatan membela tim nasional Indonesia U-16 di bawah asuhan pelatih Nova Arianto. Matthew Baker juga memiliki kecepatan dan fisik yang kuat. Ia akan menjadi andalan Timnas Indonesia U16 di Piala AFF U16 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU