Saturday 29th of June 2024
×

Viral! Papi Abe Cekut Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Disebut sebagai CEO Ternyata Lulusan Kampus Mentereng

Viral! Papi Abe Cekut Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Disebut sebagai CEO Ternyata Lulusan Kampus Mentereng

--

BISNIS - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kamiakan  membahas informasi yang kini tengah viral. Dimana Ayah dari Abe Cekut yang diduga merupakan seorang direktur utama. Langsung saja, simak selengkapnya dibawah ini. 

Abe Cekut, seorang balita dari Malang, Jawa Timur, telah menjadi sorotan selama beberapa waktu belakangan ini. Namanya sering muncul di platform TikTok, yang selalu mengundang reaksi dari para pengguna internet karena tingkah lakunya yang lucu.


Baca juga: Profil Biodata Fadly Alberto Hengga, Pemain Timnas U-16 yang Bikin Singapura Tak Berdaya dengan Serangannya!

Baca juga: Nonton Film Nurse Abi (2024) Sub Indo Full Movie HD NO Sensor 21+, Fantasi Liar Bersama Perawat Cantik

Bukan hanya Abe, ayahnya, yang sering disebut sebagai Papi Abe, juga menjadi viral dan menjadi FYP di TikTok. Namun siapa sangka ternyata ada beberapa fakta menarik dari keluarga asal Malang, Jawa Timur ini.

Papi Abe, yang diketahui bernama Christian Benny Hariyanto, pernah mengaku berprofesi sebagai tukang jagal saat ditanya dalam sebuah live streaming.

Hal ini pun sempat menimbulkan kecurigaan para pengguna internet, mengingat pernyataannya yang mengatakan bahwa ia tidak perlu menawarkan hadiah kepada Abe saat siaran langsung.

Di sisi lain, ia juga dituduh menganggur dan menghidupi keluarganya dengan melakukan siaran langsung bersama putranya, Dmitriev Abraham atau Abe.

Menurut penelusuran, Christian Benny diketahui menjalankan bisnis logistik. Hal ini terungkap ketika ia menunjukkan kartu namanya saat siaran langsung untuk membantah tuduhan para pengguna internet bahwa ia pengangguran. Kartu nama tersebut juga memuat nama aslinya.

Baca juga: Sinopsis Film Nurse Abi (2024), Godaan Maut Perawat Seksi Ala Alessandra Cruz

Di Linkedin, nama Christian Benny Hariyanto menunjukkan bahwa ia adalah CEO PT Indo Jaya Translog. Jabatannya yang belum diungkap menunjukkan bahwa Papi Abe bukan orang sembarangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU