Saturday 28th of September 2024
×

CEK! Pelatihan Teknis E-Kinerja MOOC PINTAR Kemenag 2024, Untuk Membuat SKP Bagian 2

CEK! Pelatihan Teknis E-Kinerja MOOC PINTAR Kemenag 2024, Untuk Membuat SKP Bagian 2

--

BISNIS – Update! Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Kunci Jawaban Pelatihan Teknis E-Kinerja MOOC Pintar Kemenag 2024. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini langsung yuk!

Pintar adalah platform e-learning yang dikelola oleh Badan Litbang dan Diklat Kemenag (sebelumnya bernama Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama). Pintar Kemenag menyelenggarakan Massive Online Open Courses (MOOC) secara daring (online),


secara asinkron sehingga peserta dapat mengikuti pelatihan secara daring, mandiri, dan peserta dapat mengatur waktu mereka sendiri karena pelatihan ini tidak memerlukan tatap muka atau zoom terjadwal. Setelah berhasil menyelesaikan pelatihan, peserta akan menerima sertifikat.

Baca juga: Langsung Lolos! Jawaban Modul 3.5, 3.6, 3.8 Pelatihan Teknis E-Kinerja Web PINTAR KEMENAG 2024

Baca juga: Pendaftaran Russian Government Scholarship 2024/2025 Untuk S1, S2, S3 Gratis Semua Jurusan, Lengkapi Persyaratan Ini Agar Lolos!

Pelatihan Teknis E-Kinerja Pintar Kemenag

Saat ini, beberapa guru madrasah di Indonesia sedang sibuk menyelesaikan modul pelatihan di platform PINTAR Kemenag. Beberapa dokumen dan latihan perlu dilengkapi. Salah satunya adalah materi 3.4 langkah-langkah membuat SKP bagian 2.

Sebagai informasi, bimtek E-Kinerja Kemenag berlangsung dari tanggal 26 September 2024 sampai dengan 30 September 2024. Pada modul atau bagian 3 - INTI GROUP, terdapat 9 dokumen yang harus dipahami oleh para guru madrasah. Salah satunya adalah materi 3.4 Langkah-langkah membuat SKP - bagian 2. Pada materi ini disajikan latihan soal modul langkah-langkah membuat SKP - bagian 2 dalam bentuk soal pilihan ganda dan guru dapat mengulang jawabannya maksimal 10 kali.

Sumber:

UPDATE TERBARU