Sunday 30th of June 2024
×

Apakah Baleomol Penipuan? Waspada! Makan Banyak Korban Inilah Ulasan Mantan Membernya

Apakah Baleomol Penipuan? Waspada! Makan Banyak Korban Inilah Ulasan Mantan Membernya

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Baleomol  yang kini memakan banyak korban. Langsung saja, simak fakta lengkapnya terkait  hal  tersebut melalui rangkuman pembahasan dibawah ini. 

Baleomol, sebagai platform yang mempertemukan penjual yang memiliki produk (supplier) dan penjual yang tidak memiliki produk (dropshipper) untuk dijual kembali ke platform lain tanpa harus memiliki stok produk, turut berpartisipasi dalam acara Temu Mitra Agung Si Raja.


Acara ini merupakan temu mitra yang digagas oleh PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanca Salatiga setiap tahunnya untuk mendukung bisnis para mitra usahanya. Baleomol didirikan pada tahun 2020 oleh Alfan Ni'am, seorang pengusaha dan Youtuber yang aktif mengedukasi ilmu bisnis secara online.

Baca juga: Lokasi KCP Bank BRI yang Buka Hari Sabtu di Surabaya 2024, Lengkap Jam Buka dan Telepon!

Baca juga: Bocoran Kode Morse Hamster Kombat Hari Selasa 18 Juni 2024 Terbaru, Jadi Sultan Modal Rebahan!

Awalnya, Alfan Ni'am yang juga dikenal dengan nama Bong Affand ini hanyalah seorang dropshipper atau penjual yang tidak memiliki stok produk setiap harinya,

kemudian ia berkolaborasi dengan kedua temannya untuk membuat Baleomol dengan tujuan untuk memudahkan siapa saja yang ingin berwirausaha tanpa harus memiliki modal atau produk sama sekali.

Tentang Baleomol

Perlu diketahui bahwa Baleomol merupakan bisnis sosial yang berada di bawah naungan PT Baleo Mol Indonesia. Baleomol mempertemukan orang yang sudah memiliki produk (Supplier) dan orang yang belum memiliki produk (Dropshipper) untuk dijual kembali ke platform lain tanpa harus menyetok produk.

Baca juga: Bocoran Kode Morse Hamster Kombat Hari Selasa 18 Juni 2024 Terbaru, Jadi Sultan Modal Rebahan!

Baleomol juga menawarkan ruang pelatihan penjualan online untuk Dropshipper dan ruang pelatihan untuk Pemasok sehingga mereka dapat mengembangkan produk dan aktivitas mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU