Sunday 6th of October 2024
×

MDL Indonesia Season 10 Kapan? Public Relations Moonton Bongkar Bakal Ada Pemain Wanita yang Bertanding!

MDL Indonesia Season 10 Kapan? Public Relations Moonton Bongkar Bakal Ada Pemain Wanita yang Bertanding!

--

Baca juga: Uncencored! Link Kiwora MLBB (Mobile Legends) Terbaru 2024, Cewek Cantik Idaman Bikin Tegang

Sebut saja Celiboy yang berpindah posisi menjadi Mid Laner di Alter Ego X. Selain itu ada Dyrennn yang mengisi pos EXP Lane di RRQ Sena, dan Widjanarko yang akan jadi roamer Persija Esports.

MDL Indonesia Season 10 Kapan?


Winri, roamer cadangan milik Persija Esports, jadi pemain putri satu-satunya di MDL Indonesia Season 9, sebelum musim depan akan ada tim putri yang bertanding di MDL Indonesia Season 10.

Public Relations Manager MOONTON Games Esports Indonesia, Azwin Nugraha mengatakan, MDL Indonesia termasuk tim wanita yang sangat cocok dengan misi MDL yang mengusung tema esports untuk semua orang dan menjadikan MDL sebagai wadah untuk terus berkembang.

“Turnamen MLBB Esports baik MDL, MPL, MSC, M Series dan lainnya bukanlah turnamen khusus laki-laki. MLBB Esports sejak awal hadir dengan inklusivitas sehingga tidak terbatas pada siapapun termasuk saudara kita yang mempunyai kebutuhan khusus.

Baca juga: StarLight Lucky Chest Februari 2024 Hadir Lagi di MLBB, Tawarkan Hadiah 10 Diamond Secara Acak!

Baca juga: Jadwal IESF 2024 MLBB, Siap Gunakan Format Grup Single Round-Robin

Nantinya bakal ada dua slot untuk tim-tim wanita terkuat di Indonesia yang akan bertanding di MDL ID Season 10 mendatang. Masing-masing tim akan dipilih dari WSL Season 8 (juara 1) dan WSL Invitational 2024 (papan peringkat teratas tim Indonesia).

Jika Juara WSL Season 8 berhasil menjadi Top Rank Leaderboard Tim Indonesia di WSLI 2024, maka tim Indonesia tertinggi kedua di Rank Leaderboard akan mendapatkan slot terakhir menuju MDL ID Season 10.

Head of Event WSL, Kresna Panji Saputra menyambut baik inisiasi MDL Indonesia. Ia menyatakan bahwa kolaborasi ini juga menjadi solusi bagi para pemain ladies MLBB yang sering kali mendapat sedikit kesempatan untuk meningkatkan skill atau keterampilan dan semangat bersaing.

Sumber:

UPDATE TERBARU