Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal MSC Tahun 2024, Turnamen yang Paling Ditunggu Pemain MLBB yang Bakal Diselenggarakan Diluar SEA!

Jadwal MSC Tahun 2024, Turnamen yang Paling Ditunggu Pemain MLBB yang Bakal Diselenggarakan Diluar SEA!

--

BISNIS - Gelaran MSC 2024 dipastikan akan menjadi turnamen internasional MLBB resmi dari Moonton yang akan digelar di luar Asia Tenggara (SEA). Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi komunitas MLBB yang berada di region lain.

Kabar ini diungkapkan secara langsung oleh Head of Regional Esports Moonton Games, Sophie Guo, seperti dilansir dari MyGameOn. “Seperti yang telah saya ungkapkan di M Summit bahwa apa yang dapat kami ungkapkan saat ini adalah MSC 2024 akan digelar untuk pertama kalinya di luar Asia Tenggara,” ucap Sophie Guo.


Baca juga: Info Pendaftaran Mudik Gratis Perum Peruri 2024, Intip Syarat dan Cara Daftar Beserta Rute nya Disini!

Baca juga: Cara Daftar KJP Plus 2024 di siladu.jakarta.go.id Untuk Penerima Bansos Lebih Tepat Sasaran

Hal ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan untuk bisa terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya, saat ini MLBB sudah semakin mendunia, ada banyak pemain hebat dari luar SEA, serta perubahan format MSC pada 2023 yang digelar di Kamboja, di mana untuk pertama kalinya ajang ini melibatkan tim-tim dari luar Asia Tenggara seperti dari MENA, NA, dan Turki.

Jadi, bukan tidak mungkin bahwa tim atau negara baru yang menjadi peserta di MSC 2023 tersebut akan ditunjuk sebagai tuan rumah MSC 2024. Peluangnya sangat besar, meski ada juga opsi lain seperti di Brasil yang juga memiliki MPL, CIS (Rusia dan sekitarnya), atau bahkan di China!

Sejak awal esports MLBB hadir, gelaran turnamen internasional selalu digelar di negara-negara Asia Tenggara. Hal ini sangat wajar terjadi, mengingat kawasan ini menjadi pusat utama perkembangan game MOBA mobile populer tersebut dan tempat lahirnya para pemain dan tim terbaik sejauh ini.

Baca juga: Link Download Game Poop Scooping Simulator Mod APK Versi Terbaru 2024 Paling Realistis, Cekidot!

Sumber:

UPDATE TERBARU