Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal MPL PH S13 Weekend Ini 5, 6, 7 April 2024: Dibuka dengan Pertandingan RSG PH VS Minana EVOS

Jadwal MPL PH S13 Weekend Ini 5, 6, 7 April 2024: Dibuka dengan Pertandingan RSG PH VS Minana EVOS

--

BISNIS – Penggemar MLBB merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal MPL PH S13 game ML (Mobile Legends) tahun 2024 minggu ketiga yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.

Baca juga: Update! David da Silva Menghilang dari Skuad Persib, Benarkah Minta Naik Gaji?

Baca juga: Baru! Jadwal MPL ID Season 13 Terbaru April-Mei 2024, Terlengkap Beserta Daftar Tim yang Bertanding

Tentang MPL PH

MPL Mobile Legends merupakan liga utama atau turnamen Mobile Legends tertinggi yang diselenggarakan oleh Moonton untuk para penggemarnya. Turnamen ini digelar oleh Moonton dengan tujuan untuk menciptakan ekosistem eSport yang ideal. Dalam MPL Mobile Legends, kamu akan menemukan tim dan pemain pro yang tampil dan dikenal luas oleh para penggemar ML.

Selain MPL ID, kita juga perlu menyimak MPL PH S13 yang juga akan bergulir dalam waktu hampir bersamaan. Hal ini penting agar kita tidak buta dengan kekuatan yang ada di negara peraih empat gelar M Series terakhir.

Sumber:

UPDATE TERBARU