Monday 8th of July 2024
×

MDL Indonesia Season 10 Kapan? Public Relations Moonton Bongkar Bakal Ada Pemain Wanita yang Bertanding!

MDL Indonesia Season 10 Kapan? Public Relations Moonton Bongkar Bakal Ada Pemain Wanita yang Bertanding!

--

BISNIS - Seperti yang diketahui, Mobile Legends adalah salah satu game esports terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Berbagai turnamennya juga digelar secara rutin di tanah air, baik itu turnamen amatir hingga profesional.

Di Indonesia sendiri terdapat dua turnamen resmi Mobile Legends yang dikelola langsung oleh Moonton. Dua turnamen itu adalah Mobile Legends Professional League (MPL) dan Mobile Legends Development League (MDL).


Kedua turnamen ini memiliki beberapa perbedaan, mulai dari level sampai dengan jumlah hadiah yang diperebutkan. Nah baru baru ini ada jadwal MDL season 9 yang sudah di umumkan, lalu kapan turnamen untuk season 10 nya?

Baca juga: Download Cheat Stick War Legacy Diamond Tak Terbatas APK 2024, Free Diamond 999999 yang Bisa Langsung Di Install!

Baca juga: Cara dan Tutorial Top Up Chip Higgs Domino dengan Pulsa Murah 20M, Gampang Banget Kok!

Mobile Legends Development Liga Indonesia atau disingkat sebagai MDL ID, atau MDL Indonesia (bahasa Inggris: MDL Indonesia) adalah turnamen resmi dari Moonton yang merupakan liga olahraga elektronik profesional untuk game Mobile Legends: Bang Bang tingkat 2 di Indonesia.

MDL ini adalah tempat untuk berkembang dan menghasilkan para bakat dan pemain baru ke Mobile Legends Profesional Liga Indonesia.

Di musim kesembilan nanti , akan ada 17 tim yang ikut serta. Sembilan tim MPL Indonesia otomatis mendapatkan slot di MDL Indonesia Season 9.Selain itu, ada delapan tim lain yang berasal dari Open Conference.

Belum jelas total hadiah atau prize pool yang akan diperebutkan, beserta format lengkap dalam satu musim ke depan. Ada beberapa nama besar yang akan bertanding di MDL Indonesia Season 9.

Baca juga: Download Config Anti Banned MLBB 2024 dan Cara Pasang LENGKAP, Raih Skin Gratis Tanpa Habiskan Banyak Diamond!

Sumber:

UPDATE TERBARU