Friday 5th of July 2024
×

Jadwal MDL Indonesia Season 9 Tahun 2024, Akan Ada 17 Tim E-Sport yang Ikut Serta!

Jadwal MDL Indonesia Season 9 Tahun 2024, Akan Ada 17 Tim E-Sport yang Ikut Serta!

--

BISNIS - Mobile Legends Development Liga Indonesia atau disingkat sebagai MDL ID, atau MDL Indonesia (bahasa Inggris: MDL Indonesia) adalah turnamen resmi dari Moonton yang merupakan liga olahraga elektronik profesional untuk game Mobile Legends: Bang Bang tingkat 2 di Indonesia.

MDL ini adalah tempat untuk berkembang dan menghasilkan para bakat dan pemain baru ke Mobile Legends Profesional Liga Indonesia.


Disini akan kami berikan informasi mengenai Jadwal MDL Indonesia Season 9 Tahun 2024 yang sudah kami rangkumkan di bawah ini, silahkan kamu simak selengkapnya disini.

Baca juga: Download Drug Dealer Simulator MOD APK Versi Baru 2024, Rasakan Pengalaman Bermain Jadi Mafia Jalanan!

Baca juga: Kode Hadiah Netflix Hari Ini 7-8 Maret 2024, Terbatas! Buruan Ambil dan Dapatkan Membership Gratis 3 Bulan

Memasuki musim ke-9, MDL Indonesia menghadirkan warna yang berbeda untuk musim kompetisi tahun 2024 kali ini. MDL ID S9 menjadi salah satu kompetisi yang lebih inklusif, dengan berbagai pemain serta berbagai tim yang siap menunjukkan kekuatannya.

Tidak hanya menghadirkan berbagai tim-tim lapis 2 dari para peserta MPL, MDL ID S9 pun membawa tim-tim yang berasal dari MLBB Indonesia Community Cup (MICC) dan tim-tim yang berasal dari jalur kualifikasi Play-Ins.

Perubahan besar di MDL ID S9 membawa perkembangan dari model Development League menuju kompetisi yang siap melahirkan bintang baru dalam scene kompetitif MLBB. Tidak hanya itu, para bintang besar MPL saat ini juga berkarier dari jenjang MDL.

Baca juga: Cek siladu.jakarta.go.id Periksa Status DTKS Kamu untuk Penyaluran Bansos, Begini Caranya

Sumber:

UPDATE TERBARU