Saturday 5th of October 2024
×

Syarat dan Cara Daftar Beasiswa Edukasi Inspiratif 2024 Untuk Pelajar SD, SMP, SMA/Sederajat, dan Mahasiswa: Deadline Sampai Maret

Syarat dan Cara Daftar Beasiswa Edukasi Inspiratif 2024 Untuk Pelajar SD, SMP, SMA/Sederajat, dan Mahasiswa: Deadline Sampai Maret

--

Syarat Beasiswa Edukasi Inspiratif 2024

1. Persyaratan Umum

  • Warga Negara Indonesia.
  • Siswa/i aktif SD, SMP ,SMA/Sederajat, Mahasiswa.
  • Follow Instagram @eulercompetition.id @laplacecompetition.id, dan @komppetisisiswa.id.
  • Tag 5 teman pada kolom komentar.
  • Unggah poster beasiswa Edukasi Inspiraif ke akun instagram pribadi. Untuk mengunduh poster dan caption, buka link bit.ly/POSTERBEI2024.

2. Persyaratan Dokumen

  • Scan Kartu Pelajar/KTP/KTM/Scan surat keterangan aktif dari sekolah atau kampus.
  • File sertifikat akademik/non-akademik/kepanitiaan/organisasi. Jika memiliki sertifikat lebih dari satu, file dijadikan satu dan diunggah dalam format PDF.
  • CV (wajib bagi pelajar).
  • Bukti follow akun IG @eulercompetition.id @laplacecompetition.id, dan @komppetisisiswa.id berupa screenshot.
  • Bukti tag 5 akun dalam kolom komentar berupa screenshot.
  • Bukti upload poster beasiswa ke akun instagram pribadi pendaftar (mention/tag @eulercompetition.id @laplacecompetition.id @kompetisisiswa.id).

Baca juga: Download Mod Higgs Domino RP X8 Speeder Terbaru 2024, Tampilan Tema Menarik Mudah Raih Jackpotnya!

Baca juga: Link Download Jagoan Cheat Slot Terbaru 2024, Cheat Engine Paling Ampuh Menangkan Maxwin X500!

Baca juga: POCO F6 & POCO X6 Neo Bakal Hadir Sebentar Lagi, Intip Spesifikasi Lengkapnya! Hadir dengan Chipset Mediatek Terbaru

Cara Daftar Beasiswa Edukasi Inspiratif 2024

Berikut tata cara daftar beasiswa Edukasi Inspiratif 2024:

  1. Isi formulir pendaftaran melalui link bit.ly/BEASISWABCP24. Lengkapi data diri berupa nama, alamat email, nomor telepon, asal sekolah, jenjang pendidikan, dan provisi/kabupaten/kota.
  2. Unggah Kartu Pelajar atau KTM yang telah di-scan. Apabila tidak ada, bisa menggunakan surat keterangan aktif dari kampus atau sekolah.
  3. Unggah file sertifikat akademik/non akadmik/kepanitiaan/organisasi. Jika sertifikat lebih dari satu, gabungkan file dalam bentuk PDF. Setelah itu, unggah curriculum vitae (CV).
  4. Unggah bukti follow akun Instagram @eulercompetition.id @laplacecompetition.id, @komppetisisiswa.id dan bukti tag 5 teman pada kolom komentar.
  5. Unggah bukti upload poster beasiswa Edukasi Inspiratif 2024.

Link Pendaftaran Beasiswa Edukasi Inspiratif 2024

Langkah pertama menuju pintu kesempatan ini adalah mengisi formulir pendaftaran yang dapat diakses melalui tautan bit.ly/BEASISWABEI24.

Penting untuk diketahui, pendaftaran beasiswa Edukasi Inspiratif tidak dipungut sepeser pun biaya alias gratis. Proses seleksinya hanya berlangsung dalam satu tahapan, yakni seleksi berkas.

Jangan lupa untuk mendaftarkan diri ya. Sekian informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai Cara Daftar Beasiswa Pendidikan Bayan Peduli 2024. Semoga bisa membantu ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU