Thursday 4th of July 2024
×

Beasiswa Indonesia Maju Kapan Dibuka? Khusus Untuk S1 dan S2! Ini Tanggal Validnya

Beasiswa Indonesia Maju Kapan Dibuka? Khusus Untuk S1 dan S2! Ini Tanggal Validnya

--

BISNIS – Beasiswa Indonesia Maju untuk selanjutnya disebut BIM adalah program beasiswa yang diberikan kepada peserta didik/lulusan yang berprestasi pada bidang akademik dan non-akademik. BIM terdiri dari program beasiswa bergelar (degree) dan beasiswa non gelar (non degree).

Program beasiswa bergelar jenjang S1 dan S2 dilaksanakan oleh Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan, sedangkan program beasiswa non gelar, yaitu Program Persiapan S1 Luar Negeri, dilaksanakan oleh Pusat Prestasi Nasional.


BIM Program Persiapan S1 Luar Negeri adalah program beasiswa yang diberikan guna mempersiapkan peserta didik berprestasi pada jenjang pendidikan menengah untuk memperoleh kesempatan pendidikan S1 di luar negeri. Lalu kapan pendaftarannya dibuka? simak disini.

Baca juga: Magang Bakti BCA 2024 Mei 2024 Kapan Dibuka? Lulusan SMA/SMK Sampai Fresh Graduate Bisa Langsung Ikut Tes Online

Baca juga: Link Download Higgs Domino RP X8 Speeder 2024 Tanpa Iklan Gratis Unduh, Rasakan Nikmatnya JP Berkali Kali!

Beasiswa Indonesia Maju S1 Kapan Dibuka?

BPI Kemendikbudristek tahun 2024 akan dibuka bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2024. Beasiswa Indonesia Maju akan memberikan biaya kuliah, tunjangan buku, tiket pesawat, pengajuan visa, asuransi kesehatan, biaya hidup, tunjangan penyelesaian, sampai dana darurat.

Adanya Beasiswa Indonesia Maju ini diharapkan bisa memberikan pendidikan yang berkualitas untuk seluruh masyarakat Indonesia. Beasiswa Indonesia Maju 2024 diberikan untuk perguruan tinggi di dalam negeri dan juga di luar negeri.

Sebelum mendaftar, ada beberapa syarat yang harus dilengkapi oleh peserta penerima Beasiswa Indonesia Maju tahun 2024. Berikut adalah beberapa syarat penerima Beasiswa Indonesia Maju pada tahun 2024.

Baca juga: Nomor WA Basmalah Gralind dan Raden Rakha Asli Terbaru 2024 Aktif! Couple Goals Idaman Para Remaja

Sumber:

UPDATE TERBARU