Friday 5th of July 2024
×

Cara Daftar Brunei Government Scholarship 2024/2025 (Fully Funded), Kapankah Tahap 2 Seleksi Beasiswanya?

Cara Daftar Brunei Government Scholarship 2024/2025 (Fully Funded), Kapankah Tahap 2 Seleksi Beasiswanya?

--

BISNIS – Berikut ini adalah informasi mengenai cara daftar Brunei Government Scholarship 2024/2025 (Fully Funded) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Beasiswa tidak lagi menjadi monopoli bagi segelintir orang, melainkan telah menjadi sumber harapan bagi banyak individu dari berbagai latar belakang, baik secara lokal maupun internasional. Jangkauan beasiswa sangatlah luas dan inklusif.


Banyaknya program beasiswa menjangkau berbagai bidang studi, mulai dari ilmu pengetahuan alam, teknik, kedokteran, seni, hingga ilmu sosial, memberikan kesempatan bagi setiap individu untuk mengejar minat dan passion mereka dalam belajar.

Baca juga: Pendaftaran Romanian Government Scholarship 2024 Tahap 2 Kapan? Ini Dia Jadwal dan Persyaratan Masuknya!

Baca juga: Kapan Pengumuman Hasil Seleksi Romanian Government Scholarship 2024? Klik Link Ini Untuk Ketahui Jawabannya!

Sekilas Tentang Brunei Government Scholarship 2024/2025 (Fully Funded)

Beasiswa Pemerintah Brunei Darussalam 2024-2025 adalah beasiswa yang didanai penuh untuk pelajar internasional. Beasiswa ini ditawarkan untuk studi sarjana dan magister. Beasiswa ini memberikan tunjangan bulanan sebesar BND$ 650, akomodasi dan pembebasan biaya sekolah.

Beasiswa Pemerintah Brunei Darussalam terbuka untuk pelajar internasional yang ingin melanjutkan studi sarjana dan magister di Universiti Brunei Darussalam (UBD), Universiti Islam Sultan Sharif Ali (UNISSA), Universiti Teknologi Brunei (UTB) dan Politeknik Brunei (PB) Brunei Darussalam. Beasiswa ini didanai penuh dan dirancang untuk menarik siswa luar negeri yang berkualitas tinggi.

Sumber:

UPDATE TERBARU