Friday 5th of July 2024
×

Kapan Pengumuman Hasil Seleksi Romanian Government Scholarship 2024? Klik Link Ini Untuk Ketahui Jawabannya!

Kapan Pengumuman Hasil Seleksi Romanian Government Scholarship 2024? Klik Link Ini Untuk Ketahui Jawabannya!

--

BISNIS – Pencari beasiswa merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal pengumuman hasil seleksi Romanian Government Scholarship 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Beasiswa tidak lagi menjadi monopoli bagi segelintir orang, melainkan telah menjadi sumber harapan bagi banyak individu dari berbagai latar belakang, baik secara lokal maupun internasional. Jangkauan beasiswa sangatlah luas dan inklusif.


Banyaknya program beasiswa menjangkau berbagai bidang studi, mulai dari ilmu pengetahuan alam, teknik, kedokteran, seni, hingga ilmu sosial, memberikan kesempatan bagi setiap individu untuk mengejar minat dan passion mereka dalam belajar.

Baca juga: Berapa Lama Proses Fastboot di HP Realme ? Pengguna HP yang Hendak Service Wajib Tahu!

Baca juga: Franchise Cuci Mobil 'Orange Car Wash': Harga Terbaru 2024, Syarat, dan Keuntungan yang Didapatkan

Sekilas Tentang Romanian Government Scholarship 2024

Setiap tahunnya, Pemerintah Rumania melalui Kementerian Luar Negeri memberikan sejumlah beasiswa kepada warga negara non-UE. Hanya kandidat yang memiliki hasil yang baik dalam pendidikan, masing-masing rata-rata tahun studi, untuk kelulusan sekolah terakhir, minimal 7 (tujuh) sesuai dengan sistem penilaian di Rumania atau skor "Baik", sesuai kasus yang memenuhi syarat.

Pelamar dapat memilih program studi yang diminati di semua bidang, kecuali Kedokteran, Kedokteran Gigi, dan Farmasi. Untuk Sarjana dan Magister, hanya tersedia program studi dalam bahasa Rumania, sehingga mempromosikan bahasa dan budaya Rumania. Namun, pada tingkat PhD, pelamar juga dapat memilih program dalam bahasa Inggris atau bahasa asing yang ditetapkan oleh sekolah doktoral.

Sumber:

UPDATE TERBARU