Sunday 29th of September 2024
×

POCO F6 & POCO X6 Neo Bakal Hadir Sebentar Lagi, Intip Spesifikasi Lengkapnya! Hadir dengan Chipset Mediatek Terbaru

POCO F6 & POCO X6 Neo Bakal Hadir Sebentar Lagi, Intip Spesifikasi Lengkapnya! Hadir dengan Chipset Mediatek Terbaru

--

BISNIS - HP Poco terbaru itu tentunya punya spesifikasi lebih modern dibandingkan dengan pendahulunya. Tentunya dengan kehadirannya akan menambah persaingan seru di pasar smartphone tingkat global. Salah satu hp keluaran Poco yang bakal hadir adalah POCO F6 & POCO X6 Neo. Seperti apa spesifikasi lengkapnya?

Menurut bocoran, POCO X6 Neo yang akan bergabung dengan X6 5G dan X6 Pro 5G sebagai lini seri X, merupakan rebrand dari Redmi Note 13R Pro. Ponsel ini diperkirakan akan diluncurkan di India pada Maret 2024.


Baca juga: Daftar Pinjaman Online Tanpa KTP Cepat Cair 2024, Mudah Daftarnya Cuma dengan Syarat Ini!

Baca juga: Samsung Galaxy A35 5G Telah Hadir Dengan Desain Premium, Begini Penampakan Tampilan nya yang Ciamik!

Laporan 91Mobiles, mengutip tipster Yogesh Brar di X, mengklaim bahwa Poco X6 Neo kemungkinan akan menjadi model seri X terakhir yang diluncurkan pada paruh pertama 2024. Informasi itu menambahkan bahwa Poco X6 Neo akan dibanderol dengan harga yang lebih murah dari dua model saudaranya X6 5G dan X6 Pro 5G.

POCO X6 Neo dilaporkan mendapatkan layar AMOLED 6,67 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan kemungkinan akan ditenagai oleh SoC MediaTek Dimensity 6080.

Ponsel ini kemungkinan akan mendapatkan baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W, selain juga hadir dengan jack audio 3,5 mm dan build berperingkat IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan percikan.

Baca juga: Link Reward FF Com Spin Diamond Gratis Hari Ini 2024, Dapatkan Banyak Hadiah Mulai Skin Hingga Emot Epic!

Sumber:

UPDATE TERBARU