Sunday 6th of October 2024
×

Pinjam Uang 25 Juta Langsung Ditransfer ke Dana? Rekomendasi Aplikasi Pinjol Resmi OJK!

Pinjam Uang 25 Juta Langsung Ditransfer ke Dana? Rekomendasi Aplikasi Pinjol Resmi OJK!

--

Aplikasi pinjol yang bisa langsung cair ke dana

Beberapa aplikasi pinjol yang bisa dicairkan ke dana dapat diketahui sebagai berikut.

Aplikasi Pinjol Modalku


Modalku adalah platform pendanaan digital bagi UMKM berbasis teknologi finansial di Indonesia. Modalku tidak pernah memberikan nomor rekening atau meminta kamu melakukan transfer deposit ke nomor rekening pribadi.

Modalku hanya memiliki 1 aplikasi khusus pendana, yang dapat di download hanya melalui Google Playstore atau App store.

Aplikasi pinjol legal OJK ini menyediakan metode pencairan dana melalui OVO dan aplikasi Tokopedia. Dengan memenuhi syarat dan jika pinjaman disetujui.

Modalku akan melakukan pencairan maksimal 5 (lima) jam setelah Peminjam mengunggah dan mengisinformasi lengkap pada Akun Peminjam. Pinjaman dapat langsung dicairkan ke akun ewallet kesayangan kamu.

Aplikasi DanaRupiah

DanaRupiah adalah sebuah aplikasi pinjaman online/KTA online yang memungkinkan kamu mendapatkan pinjaman dana dengan cepat tanpa harus melalui pinjaman bank.

Aplikasi pinjaman tunai DanaRupiah ini bekerja dalam hitungan menit. Kamu hanya perlu mengisi informasi penting berupa data pribadi dan dana pinjaman akan segera cair dengan cepat.

Pinjaman KTA online ini akan segera masuk ke rekening kamu setelah melalui proses verifikasi.

Aplikasi Shopee SPinjam

SPinjam merupakan produk pinjaman tunai yang ditawarkan untuk Pengguna Shopee dengan fitur pengajuan yang mudah dan aman.

SPinjam aman dan terpercaya karena dikelola langsung oleh PT Lentera Dana Nusantara dan diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Pencairan dana di Shopee Spinjam tidak harus menggunakan rekening pribadi. Kamu bisa mencairkan dana pinjaman ke saldo Shopeepay.

Baca juga: Terbaru! Daftar Pinjol yang Tidak Memiliki DC Lapangan, Serta Pengaduan Terhadap DC Bermasalah

Baca juga: Ini Dia 15+ Daftar Aplikasi Pinjol illegal 2023, Jangan Sampai Terjebak Rayuan Manisnya Ya! Pinjol Berikut Ini Bisa Bikin Kamu Misqueen

Baca juga: Terlilit Utang Pinjol dan Tak Bisa Bayar, Apakah Hukumannya Sampai Masuk Penjara?

Aplikasi BliBli Paylater

BliBli PayLater adalah salah satu alternatif metode pembayaran pascabayar atau post-paid yang ditawarkan untuk seluruh pelanggan di Blibli.

BliBli PayLater dapat kamu gunakan untuk membeli produk pilihan di Blibli dan proses pelunasannya dapat kamu lakukan 30 hari setelah transaksi berhasil.

Kini di aplikasi blibli terdapat fitur bagi pengguna yang ingin meminjam uang. Dengan fitur tersebut, Anda bisa meminjam uang yang bisa langsung di cairkan ke akun ewallet.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sajikan mengenai mengenai aplikasi pinjol yang bisa langsung cair ke dana. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU