Friday 5th of July 2024
×

Aplikasi Pinjol Dompet Kaya Apakah Legal atau Ilegal? Buat Kamu yang Butuh Uang Banget Wajib Baca Ini!

 Aplikasi Pinjol Dompet Kaya Apakah Legal atau Ilegal? Buat Kamu yang Butuh Uang Banget Wajib Baca Ini!

--

BISNIS - Setiap penyelenggara fintech lending atau pinjol di Indonesia, wajib terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Oleh karena itu, Penting memastikan legalitas penyedia pinjaman online legal (pinjol) agar tidak terjebak pinjol ilegal.

Kini akan kami sampaikan mengenai  Aplikasi Penghasil Uang Dompet Kaya Apakah Legal atau Ilegal?  yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca disini sampai selesai ya!


di zaman yang serba canggih ini, kamu harus teliti dan hati-hati dalam melakukan transaksi keuangan secara online. Di tengah maraknya perkembangan fintech hari ini, sebaiknya pilih platform, bank, atau aplikasi yang terpercaya untuk meminjam uang.

Baca juga: Apakah Julo Ada DC Lapangan di 2023? Cek Disini Untuk Keasliannya!

Baca juga: Dana Baguslah Adalah Aplikasi Legal atau Ilegal? Buat Yang Punya Dompet Seret Wajib Baca!

Baca juga: Apakah Nusatalent Sudah Terdaftar di OJK? Buat yang Mau Minjam Disini Wajib Banget Baca Ini!

Mengenal Aplikasi Pinjol Dompet Kaya

Dompet Kaya merupakan salah satu aplikasi pinjaman online terbaru di tahun ini yang mana dapat memungkinkan bagi penggunanya untuk mengajukan pinjaman dengan cepat dan mudah. Tanpa harus berkunjung ke kantor, kamu tentu saja bisa mengajukan secara online.

Nama Aplikasi Dompet Kaya – Dana Kredit Online
Pengembang PT Wanbaolai International Indonesia
Rilis 23 Februari 2023
Lisensi OJK Tidak ditemukan
Alamat Kantor Jl. Kelapa Puan Timur I Blok NB1 No.27, RT.1/RW.12, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250
Kontak Resmi dompetkaya@outlook.com
083869247528
Situs Website https://www.dompetkaya.com/

Secara ringkasan, ini adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman dana secara tunai dengan proses yang mudah (via online). Dompet Kaya termasuk salah satu apk pinjol terbaru di bulan February 2023 dan sudah diinstal lebih dari 100.000 (seratus ribu) dengan peringkat rating tertinggi 4.6.

Sumber:

UPDATE TERBARU