Friday 5th of July 2024
×

Patut Waspada! Inilah Beberapa List Pinjol Illegal yang Konon Bisa Langsung Cair Dalam 5 Menit, Simak Disini Lengkapnya

Patut Waspada! Inilah Beberapa List Pinjol Illegal yang Konon Bisa Langsung Cair Dalam 5 Menit, Simak Disini Lengkapnya

--

BISNIS - Saat ini ada banyak pinjaman online atau pinjol ilegal cepat cair yang berkeliaran di internet. Mereka menawarkan pinjaman dengan proses yang sangat mudah dan cepat, bahkan tanpa BI checking atau verifikasi wajah.

Karena tidak terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), pinjol ilegal biasanya mematok bunga yang sangat tinggi, mencuri data pribadi pengguna, dan melakukan penagihan yang tidak wajar.


OJK sendiri telah berhasil memblokir 1.484 entitas keuangan ilegal sejak awal tahun hingga 6 Oktober 2023. Dari jumlah tersebut, 1.466 entitas merupakan pinjol ilegal. Kamu harus berhati-hati dan jeli agar tidak terjerat pinjol ilegal cepat cair. Berikut ini adalah daftar beberapa pinjol ilegal cepat cair 2023 yang harus kamu waspadai dan hindari.

Baca juga: Tips dan Trik Mendapatkan Uang di XpanderCash Com, Aplikasi Penghasil Uang yang Tokcer Abis!

Baca juga: Tips dan Trik Dapatkan Dividen IPOT dengan Mudah, Rahasia Para Investor Sukses!

Baca juga: Bukan Cuma Ilegal, Daftar Pinjol Resmi OJK Ini Juga Gunakan DC Lapangan! Aplikasimu Apakah Termasuk?

Seiring dengan kebutuhan yang makin naik, kini pinjaman online jadi solusi buat memenuhi kebutuhan. Apakah kamu sedang butuh dana pinjaman yang cepat, aman, dan tanpa jaminan? Jika iya, maka simak artikel ini sampai akhir karena pada kesempatan kali kami akan menyampaikan 7 aplikasi pinjol tanpa jaminan yang terdaftar OJK tahun 2023 untukmu.

Meskipun kamu butuh uang dengan cepat jangan sampai terjebak, kamu harus teliti agar tidak menggunakan pinjol tidak resmi yang berisiko membahayakan data pribadi. Gunakan aplikasi pinjaman online yang legal dan sudah mendapat izin OJK.

Kini tak perlu bersusah payah untuk bisa mendapatkan pinjaman. Kamu bisa mengunduh beberapa aplikasi atau mengunjungi situs pinjaman online untuk memperoleh kredit dengan cepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU