Sunday 29th of September 2024
×

Cek PT. Solid Gold Semarang Penipuan Loker atau Tidak, Simak Pembahasannya Disini!

Cek PT. Solid Gold Semarang Penipuan Loker atau Tidak, Simak Pembahasannya Disini!

--

Baca juga: Download Video Mesum Mirip Sekda Tapanuli Utara Lengkap Dengan Foto Full HD MediaFire, Cek di Sini

Cek PT. Solid Gold Semarang Penipuan Loker atau Tidak?

Diketahui perusahaan ini bukanlah penipuan, melainkan adalah perusahaan resmi. PT. Solid Gold Berjangka adalah perusahaan pialang berjangka terdaftar dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Berpengalaman lebih dari 20 tahun di industri Perdagangan Berjangka Komoditi, SGB adalah anggota dari PT Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero).


Saat ini pelayanan transaksi PT Solid Gold Berjangka terus meluas dengan total kantor operasional mencapai 6 kantor tersebar di Jakarta, Semarang, Palembang, Makassar, Manado, Bali.

Jadi bisa dipastikan bahwa loker yang satu ini asli karena PT. Solid Gold Semarang merupakan cabang dari  PT. Solid Gold yang bermukim di Jakarta.

PT. Solid Gold Berjangka merupakan satu dari 23 perusahaan yang terdaftar dalam Bapperbti dan telah secara resmi mengantongi izin pialang berjangka dari instansi tersebut. Dengan demikian, PT. Solid Gold Berjangka dianggap sebagai perusahaan yang legal secara hukum dan terjamin secara praktik.

Baca juga: Akun FB Icha Shakila, Pelaku Dibalik Video Pencabulan Ibu atas Anaknya Sendiri, Iming-Iming Rp 15 Juta Lalu Kabur

Baca juga: Situs Cheat Diamond 900000000 FF Paling Rekomendasi di 2024, Panen Diamond Melimpah Dalam Sekali Klik!

Kamu bisa kunjungi web resmi mereka yaitu https://www.sg-berjangka.com/index.php/en-us/. Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan berita tentang PT. Solid Gold Semarang Penipuan Loker atau Tidak? yang dapat kami sampaikan untuk kamu pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU