Monday 1st of July 2024
×

Download Video Mesum Mirip Sekda Tapanuli Utara Lengkap Dengan Foto Full HD MediaFire, Cek di Sini

Download Video Mesum Mirip Sekda Tapanuli Utara Lengkap Dengan Foto Full HD MediaFire, Cek di Sini

--

BISNIS - Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.

Dalam video yang beredar luas di Twitter atau merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas. Twitter adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa memeriksa berbagai hal kreatif dan menarik.


Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral. Beberapa media sosial yang jadi favorit banyak orang adalah Twitter dan TikTok.

Video Mesum Mirip Sekda Tapanuli Utara

Sebelumnya media sosial dihebohkan dengan unggahan video dan foto mirip IS, tengah mesum bersama seorang wanita. Yang mana ada foto yang menunjukan saat pria diduga IS itu berada di satu ruangan. Dia tampak memeluk seorang wanita dengan posisi keduanya tengah duduk.

Terekam sosok pria mirip IS itu tampak bertelanjang, sedangkan wanita itu hanya mengenakan pakaian dalam. Pada unggahan lain juga terlihat video saat pria diduga IS tengah tengah melakukan adegan tak senonoh dengan seorang wanita.

Baca juga: Berapa GB Download Mobile Legends Sekarang Juni 2024? Inilah Jumlah Storage Maksimal yang Harus Tersedia!

Baca juga: Loker PT Smelting Gresik Apakah Termasuk Penipuan? Ketahui Fakta Sebenarnya Disini!

Baca juga: Loker PT Sasa Inti Apakah Penipuan? Sebelum Taruh Amplop Coklat Perhatikan Dulu Hal Berikut!

Pihak kepolisian pun menyelidiki video tersebut. Belakangan, video itu didapat dari koordinator aksi Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) inisial BP. GMKI sebelumnya sempat melakukan aksi atas beredarnya video mesum itu.

"Video tersebut dalam memori card sudah kita miliki. Sabtu kemarin sudah kita periksa saksi tambahan, yaitu BP salah satu kordinator aksi dari GKMI," kata Walpon, Senin (27/5).

Sumber:

UPDATE TERBARU